Kisah Malang Gadis 13 Tahun Diculik dan Berhari-hari Diperkosa 9 Pria

  • Whatsapp
Pesta Seks Pelajar di Balai Desa
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Sungguh malang nasib gadis cilik usia 13 tahun ini. Ia diculik lalu diperkosa oleh 9 pria selama berhari-hari.

Parahnya lagi, penculikan tak hanya sekali terjadi. Gadis ini sampai 3 kali diculik. Sekali oleh 7 pria, ke dua kali oleh 3 pria dan terakhir oleh 3 pria. Peristiwa ini terjadi di Umaria distrik Madhya Pradesh – India.

Bacaan Lainnya

Penculikan pertama terjadi pada 4 Januari 2021 lalu. Saat itu, seperti dilansir laman india.com, gadis malang itu diculik seorang pria lalu dibawa ke satu tempat. Di tempat itu, ia diperkosa oleh penculik dan 6 pria lain. Gadis itu digilir beramai-ramai sampai tak berdaya selama dua hari. Setelah itu 7 pelaku mengancam akan membunuh korban jika ia melapor ke polisi.

Terluka dan hancur luar dalam, gadis itu pulang ke rumahnya. 6 hari kemudian, pelaku kembali menculik korban. Lagi-lagi ia jadi bulan-bulanan nafsu bejat penculik dan dua pelaku yang sama.

“Korban disekap dan diperkosa di hutan dan restoran pinggir jalan,” ungkap polisi kepada NDTV dilansir laman India.com.

Diperkosa berama-ramai oleh 7 pria, gadis itu pulang ke rumah dan berharap bisa melupakan kejadian memilukan itu.

Tetapi ia salah. Belum lagi reda shock yang dialaminya, gadis 13 tahun itu kembali diculik untuk ke tiga kalinya. Kali ini ia diculik dan diperkosa oleh pengemudi truk. Sehingga total pemerkosa dirinya berjumlah 9 orang. Tetapi kali ini ia berhasil melarikan diri dan pulang ke rumahnya.

“Kami telah menangkap enam tersangka dan berharap dapat menangkap yang lainnya. Kasus ini terdaftar di bawah POSCO dan seksi terkait di IPC,” kata juru bicara polisi Arvind Tiwari.

Insiden ini terjadi beberapa hari setelah seorang wanita berusia 45 tahun terluka parah setelah empat pria diduga memperkosanya dan memasukkan batang besi ke bagian pribadinya di distrik Sidhi Madhya Pradesh. Keempat tersangka ditahan. Menteri Dalam Negeri Narottam Mishra telah mengatakan kepada wartawan di Bhopal bahwa tidak ada pelakunya yang akan diselamatkan. (*)

Sumber: India.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Janda di Merangin Meningkat, Ada 479 Perceraian Sepanjang 2020

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 2 Kali Mangkir, Kadis Perkim Sungai Penuh Dijemput Paksa Kajari

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Viral Video Mesum Remaja “Gunung Rowo Bergoyang”

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Utang RI Tembus Rp 6.000 Triliun!

Pos terkait