Culik dan “Mangsa” 3 Gadis Kecil : Pria Ini Ditangkap

  • Whatsapp
Rudapaksa
Ilustrasi Rudapaksa. Foto : Istimewa

Culik dan “Mangsa” 3 Gadis Kecil : Pria Ini Ditangkap

Jambiseru.com – Seorang pria insial VT ditangkap polisi setelah men-culik dan me-“mangsa” 3 gadis kecil. Bahkan seorang korban “dihabisi” nyawanya oleh pelaku.

Predator seksual ini berasal dari salah satu kota di India. Dilansir laman indiatimes.com (timesofindia.indiatimes.com), VT mengaku “kecanduan” menculik dan “memangsa” gadis-gadis di bawah umur. Itu karena korban tak melakukan perlawan berarti ketika di-rudapaksa olehnya.

Baca juga : Istri Jualan di Pasar, Suami Malah Garap Anak Perempuannya di Rumah

Polisi di kota setempat menjelaskan, VT memang sengaja mencari korban gadis-gadis kecil.

“Tersangka menarget gadis-gadis kecil karena mereka tak bisa melawan dan tidak bisa memberitahu siapapun,” ungkap seorang penyelidik, dilansir laman Times Of India (9/11/2021).

VT yang punya putri kecil usia 7 tahun itu, mengaku tak bisa melampiaskan hasratnya. Itu karena istrinya sedang hamil besar.

Pelaku lalu “berburu” gadis cilik bawah umur.

“Ketika dia memperkosa gadis pertama sepuluh hari lalu, korban tak melawan dan tak ada yang tahu kejadian itu. Jadi pelaku merasa berani dan memutuskan untuk mencari lebih banyak lagi,” kata polisi itu.

Baca juga : Kenal di Instagram, Gadis 16 Tahun Dirudapaksa 6 Pria

Saat hari Diwali, pelaku memikat seorang gadis berusia lima tahun dengan janji membelikan baju baru. Setelah korban dibawa kabur olehnya, pelaku merudapaksa lalu mencampakkannya.

Tak sebatas itu. VT kembali “berburu”. Predator ini berkeliling di desa-desa sampai larut malam. Ia menemukan satu suku sedang tertidur pulas. Pelaku mendekat dan melihat korban, gadis cilik usia 3 tahun yang sedang tidur di antara 8 orang anggota keluarganya.

Korban lalu di-culik oleh pelaku, dibawa ke arah daerah terpencil. Namun setiba di tempat kejadian perkara (TKP), gadis 3 tahun itu terbangun. Pelaku dengan tega membekap mulut dan hidung korban hingga satu menit.

“Gadis itu mungkin mati dengan sendirinya. Pelaku kemudian memperkosanya,” kata seorang petugas polisi.

Baca juga : Rudapaksa Artinya di KBBI

Ketika dia ditangkap, dia memberi tahu polisi bahwa setelah memperkosa, tubuh korban dibuangnya di orong-gorong. Jasad korban ditemukan pada hari Minggu.

Pos terkait