Kenal di Instagram, Gadis 16 Tahun Dirudapaksa 6 Pria

  • Whatsapp
Gadis 16 Tahun Dirudapaksa 6 Pria
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Seorang gadis usia 16 tahun, jadi korban rudapaksa 6 pria yang sebagian dikenalnya dari media sosial Instagram, awal Juni 2021 lalu.

Korban yang masih usia 16 tahun itu, diperkosa secara berkelompok oleh kenalannya dari Instagram di Pulau Madh dan daerah Malwani, Malad Barat, India.

Dilansir laman hindustantimes.com, kejadian itu berawal ketika korban diundang menghadiri ulang tahun sahabatnya di Madh, 31 Mei 2021. Setiba di lokasi, parkiran sebuah hotel di Marve Road, korban diajak masuk ke dalam mobil oleh 3 pria.

Di dalam mobil itu, mereka memotong kue ulang tahun dan merayakan pesta seorang dari 3 pria tersebut. Setelah itu, kemalangan mulai menimpa gadis 16 tahun itu.

Baca juga : Culik dan “Mangsa” 3 Gadis Kecil : Pria Ini Ditangkap

Ia dirudapaksa (diperkosa) oleh ke tiga pelaku secara bergantian. Usai itu, ia ditinggalkan begitu saja oleh pelaku.

Karena malam, gadis itu takut pulang ke rumahnya. Ia menghubungi seseorang yang ia kenal dari Instagram, lalu ke rumah kenalannya itu. Malang kembali menimpanya. Di rumah itu ia kembali diperkosa.

Kemudian ia pergi ke rumah dua kenalannya yang lain. Di rumah kenalannya itu, lagi-lagi ia diperkosa.

Pada 1 Juni, ketika gadis itu kembali ke rumah, dia memberi tahu keluarga dan polisi bahwa dia telah diperkosa oleh enam temannya di lokasi terpisah.

Menurut polisi, ibu gadis itu telah mendaftarkan kasus penculikan karena anak di bawah umur belum kembali dari pesta ulang tahun seorang teman pada 31 Mei.

Pos terkait