Diprediksi Perang Bakal Terjadi di Jerman, Perancis Hingga Amerika Serikat

Vladimir Putin
Presiden Rusia, Vladimir Putin. (ist)

Jambi Seru – Diprediksi perang bakal terjadi di Jerman, Perancis, hingga Amerika Serikat. Prediksi itu disampaikan oleh Dmitry Medvedev, orang dekat Vladimir Putin.

Usai disampaikan ke publik, prediksi perang yang bakal terjadi di Jerman, Perancis, hingga Amerika Serikat itu langsung menghebohkan jagat maya. Pasalnya, ramalan tersebut cukup menakutkan masyarakat di beberapa negara barat tersebut.

Dalam prediksinya, Dmitry Medvedev mengungkapkan adanya perang yang bakal terjadi di ketiga negara barat tersebut. Perang baru ini lebih besar dari perang Rusia dan Ukraina.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Sekutu Dekat Vladimir Putin Beri Ramalan Mengejutkan, Prediksikan Perang Baru di Jerman, Prancis, hingga AS, sedangkan, sebuah perang saudara besar-besaran akan muncul di AS yang berujung pada terpilihnya Elon Musk sebagai presiden baru.

Dmitry Medvedev bukan sekutu dekat biasa bagi Vladimir Putin, melainkan juga seorang mantan Presiden Rusia yang menjabat sepanjang 2008-2012.

Medvedev selama dua tahun terakhir, merupakan wakil kepala dewan keamanan penasehat Rusia.

Bagi Medvedev Rusia diklaim telah berkembang semakin makmur secara kekayaan.

Mevdevev contohnya, baru-baru ini menambah jabatan sebagai wakil Putin dalam sebuah badan yang mengawasi industri militer.

Pos terkait