Pekerja di Singapura Diberi Uang Rp10 Juta Oleh Pemerintah untuk Hadapi Inflasi

Singapura
Salah satu sudut kota di Singapura. Pemerintah berikan bantuan untuk para pekerja setara Rp10 juta. (ist)

Jambi Seru – Beruntungnya para pekerja di Singapura. Para pekerja di Singapura ini diberi uang setara Rp 10 juta oleh pemerintah untuk hadapi inflasi. Dengan bantuan tersebut, diharapkan para pekerja dapat lebih siap menghadapi inflasi.

Pasalnya, inflasi diprediksi pemerintah Singapura dapat menurunkan daya beli para pekerja. Hal ini disebabkan karena dipastikan para pekerja akan mengalami kekurangan pendapatan.

Padahal akibat inflasi, biaya hidup bakal meningkat. Karenanya, pemerintah Singapura berusaha untuk membantu para pekerja yang terdampak inflasi.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Bikin Iri, Pekerja di Singapura Dapat Rp10 Juta dari Pemerintah untuk Atasi Inflasi, bantuan diberikan dengan cara pemberian uang tunai satu kali pembayaran senilai Rp10 juta untuk mengatasi dampak inflasi itu.

Unggahan viral ini diunggah seorang netizen yang membagikan kebijakan tersebut melalui grup Facebook.

Dikutip dari World of Buzz pada Kamis, 29 Desember 2022, seorang netizen mengunggah foto surat yang dikeluarkan oleh perusahaan Singapura.

Di dalam surat dijelaskan perusahaan peduli pada karyawannya yang terkena dampak inflasi.

“Meningkatnya biaya akibat inflasi telah mempengaruhi kita semua. Untuk melunakkan dampaknya, perusahaan akan melakukan pembayaran khusus satu kali sebagai tanda untuk mendukung Anda dalam mengurangi beberapa biaya terkait,” ujar surat perusahaan tersebut.

Pos terkait