Mobil Alphard yang Hilang di RS Akhirnya Ditemukan

toyota alphard
Mobil Alphard yang hilang di RS akhirnya ditemukan. Foto: Yogi/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Jambi – Mobil Toyota Alphard dengan Nopol B 6 SJY, yang sempat dilaporkan hilang di halaman parkiran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mataher, Sabtu 16 November 2019 lalu, kini sudah berada di Polresta Jambi.

BACA JUGA: Empat Warga SAD Dituntut Lima Bulan Penjara

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol M Fajar Gemilang membenarkan hal ini bahwa mobil tersebut sudah ditemukan dan berada di Polresta Jambi.

Bacaan Lainnya

“Iya sudah, mobil tersebut ada di Polresta Jambi,” katanya via WhatsApp kepada JAMBISERU.com.

Dari informasi yang didapat, mobil tersebut ditemukan pada Rabu malam (20/11/2019) di daerah Pall V, Kota Jambi.

Pemilik resmi mobil tersebut adalah Nugroho, ia mengatakan bahwa, mobil Alphard warna hitam tersebut adalah miliknya yang didapatkan dari proses lelang PT Sriwijaya Air.

“Saya dapat dari memenangkan lelang,” katanya, Kamis (21/11/2019), di Mapolresta Jambi.

Nugroho menambahkan, mobil tersebut kemudian direntalkannya. Lalu, beberapa hari kemudian, ia mencari mobil tersebut dengan menggunakan GPS, dan mobil tersebut diambilnya.

“Saya kaget, kok ada pemberitaan bahwa ada mobil hilang, padahal itu kan mobil saya,” tambahnya.

BACA JUGA: Diduga Terlibat Kasus Prostitusi, Ini Kata Pedangdut Irsha Soraya

Sebelumnya, dari Informasi yang diperoleh, mobil Alphard tersebut dibeli oleh Adli (pemilik di Jambi). Dengan cara tukar tambah dengan seseorang berinisial A dan F. Mobil Alphard warna hitam tersebut ditukar tambah dengan cara Adli menambah uang Rp 200 juta dan menambahkan mobil Alphard miliknya warna putih dengan tahun dibawah mobil Alphard hitam tersebut. (cr1)

Pos terkait