Diduga Terlibat Kasus Prostitusi, Ini Kata Pedangdut Irsha Soraya

irsha-soraya
Irsha Soraya [Instagram]

JAMBISERU.COM – Kasus prostitusi yang menyeret finalis Puteri Pariwisata berinisial PA rupanya juga menyeret nama artis lain. Belakangan muncul inisial IS yang dikabarkan ikut terlibat.

BACA JUGA: Sering Nonton Film Porno, AH Tega Perkosa Anak Tiri

IS sendiri sudah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim pada 14 November lalu. Usai diperiksa selama tiga jam, IS yang mengenakan masker hitam dan topi mengaku tak mengenal muncikari bernama Soni Dewangga

“Saya hanya tahu Soni Dewangga, tapi nggak kenal. Saya hanya tahu lewat sosmed,” kata Is usai diperiksa dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Lalu pertanyaannya, siapa sosok IS? Polisi sendiri enggan membocorkan siapa IS. Namun pihak kepolisian mengakui kalau IS seorang artis atau publik figur.

Belakangan kemudian santer kabar kalau IS yang dimaksud adalah seorang model dan penyanyi dangdut bernama Irsha Soraya. Namun, dalam rilis yang diterima Suara.com dari manajemen Irsha Soraya, pelantun “Sehari Saja” itu membantah tuduhan tersebut.

artis-berinisial-is-prostitusi-online-artis
Artis berinisial IS dicecar 25 pertanyaan oleh penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jawa Timur. [Suara.com/Achmad Ali]
Penyanyi yang terkenal dengan gigi gingsulnya bahkan mengakui kalau isu tersebut telah membuatnya stres.

“Aku sangat shock dengan beredarnya inisial IS yang mengarahnya ke aku. Aku jadi stres berat dan depresi,” kata Irsha Soraya singkat.

Hal yang sama juga sempat disampaikan oleh Gesit, salah seorang perwakilan Seven Stars Records, label yang menaungi Irsha Soraya. Menurut Gesit, ia percaya artisnya tak mungkin terlibat kasus prostitusi.

“Kalau Irsha Soraya nggak pernah yang begitu-begituan. Beneran, kami kemarin ketemuan baru habis meeting untuk rencana event kedepan di Jakarta,” kata Gesit, saat dihubungi melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

BACA JUGA: Eksekutif dan Legislatif Tanda Tangani Nota Kesepakatan RAPBD TA 2020

Sebelum menjadi penyanyi, Irsha Sorya memulai karier sebagai model. Irsha merupakan jebolan ajang Miss Popular VOA 2019. Sedangkan di dunia musiak, ia sempat merilis lagu “Sehari Saja” dan “Jangan Telefon”. (put)

Pos terkait