Mendadak Sejumlah Penyidik dan Kasat Narkoba Polres Tanjabbar Diperiksa Bidpropam Polda Jambi

mulia prianto
Kabid Humas Polda Jambi, Mulia Prianto.

Jambi Seru – Mendadak beredar kabar sejumlah penyidik dan Kasat Narkoba Polres Tanjabbar, AKP Tony Ardian diperiksa Bidpropam Polda Jambi. Mereka diperiksa terkait penanganan kasus.

Namun belum diketahui kasus apa yang tengah ditangani, hingga menyeret mereka dalam pemeriksaan tersebut.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Muharman Arta, saat dikonfirmasi tidak bisa memberikan komentar terkait pemeriksaan bawahannya tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya gak bisa beri klarifikasi terkait ini, karena bukan saya yang periksa,” jawab Kapolres dengan singkat kepada BIRU (jambiseru.com), via whatshaap, Senin (31/10/2022) pagi.

Sementara, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pemeriksaan tersebut. Menurutnya, memang benar  Kasat Narkoba Polres Tanjabbar, AKP Tony Ardian dan sejumlah penyidik Sat Resnarkoba Polres Tanjabbar diperiksa oleh Propam Polda Jambi.

“Saat ini tim dari Bid Propam Polda Jambi sedang melakukan audit investigasi terhadap Kasat Resnarkoba Polres Tanjabbar, terkait penanganan perkara di Sat Resnarkoba Polres Tanjabbar,” jelasnya.

Kombes Pol Mulia Prianto juga mengatakan, saat ini Kasat Narkoba masih tetap aktif di Polres Tanjabbar. Namun proses audit unvestigasinya akan terus masih berjalan.

“Apabila ada informasi lebih lanjut akan disampaikan kembali,” pungkasnya. (Put)

Pos terkait