Perkara HP, BY Warga Muaro Lati Sarolangun Tewas Ditangan AG

Polsek limun bersama warga melakukan evakuasi korban. (Penajambi.com)
Polsek limun bersama warga melakukan evakuasi korban. (Penajambi.com)
Jambi Seru – BY warga Desa Muaro Lati Kecamatan Bathin VIII ditemukan warga Desa Mounti Kecamatan Limun tergeletak dan tidak bernyawa. Pada Sabtu tanggal (04/05/2019) sekitar pukul 14.45 Wib. Kemarin.

BACA JUGAJika Terbukti Melakukan Politik Uang, Hasbi Ansori Terancam Penjara 2 Tahun

Dari keterangan resmi pihak Polsek Limun CNG Polres Sarolangun Jambi, Minggu (5/5/2019), bahwa ketika itu kanit Intelkam Limun mendapatkan Informasi melalui telepon dari Sekdes Monti telah ditemukan sosok mayat laki-laki RT 04 Dusun Sungai Benteng Desa Mounti.
“Dari info itu kita langsung bergerak ke TKP dan menemukan korban tidak  bernyawa lagi, dari sana kita dapatkan informasi dan identitas korban yang bernama BY, umur 25 Tahun Agama  Islam ternyata warga Desa Muaro lati Kecamatan Bathin VIII,” kata Kapolres Sarolangun Akbp Dadan Wira Laksana melalui Kapolsek Limun Iptu Purwanto S.Pdi, dilansir dari laman Penajambi.com (media partner Jambiseru.com).
Dari keterangan saksi lanjut kapolsek, karena AG tidak terima dituduh mencuri HP oleh korban BY dan terjadilah pertengkaran.
Selanjutnya sekitar pukul 12.00 Wib AG permisi dangan saksi MS bahwa AG beserta keluarga akan pergi meninggalkan Desa Mounti dan kembali ke Linggau karena telah menewaskan seseorang dan diletakkan dekat pohon besar di arah Jalan PT. Makin Rt. 09 Desa Mounti.

BACA JUGA  Breaking News! Motor Jupiter Dihantam Minibus Hingga Masuk Kolong, Pasutri Tewas…

“Kita berhasil amankan barang bukti satu pasang sandal warna coklat, korek api, kotak rokok gudang garam merah, jeket warna kuning, baju kensi warna hitam, celana pendek warna biru dan jam tangan warna hitam, kasus ini terus kita dalami dan pelaku sedang kita kejar,” kata Kapolsek. (ndy)

Pos terkait