Sadis! Cucu Gorok Leher Kakek Hingga Tewas Bersimbah Darah

ilustrasi-tewas
Ilustrasi. (ist)

JAMBISERU.COM, Tebo – Kasus pembunuhan seorang kakek benama Kasjuri (82) warga Jalan Pasaman, RT 09 Dusun Malako, Desa Lubuk Madrasah, Kecamatan Tabir Tengah, berhasil diungkap, pelaku pembunuhan berdarah itu, adalah AP (19) tak lain cucu korban sendiri.

BACA JUGA: Pengakuan Aulia, Sebelum Berhubungan Intim Dengan Edi, Nonton Video Porno

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Muhammad Riedho Syawaluddin Taufan saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa pelaku pembunuhan seorang kakek di Desa Lubuk Madrasah adalah cucu dari korban itu sendiri.

Bacaan Lainnya

“Sekira pukul 06.00 Wib, Selasa (3/9/2019) ditemukan sesosok mayat laki-laki dalam kondisi luka robek pada bagian lehar. Mendapat kabar tersebut, Tim Sultan dan anggota Polsek Tengah Ilir, langsung menuju TKP. Setiba di TKP, langsung mengumpulkan baket,” kata Kasat Reskrim dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

pelaku
Pelaku (tidak pakai baju) saaat diamankan. Foto: Sidakpost.id

Lanjut Kasat, pada pukul 21.00 Wib, Tim Sultan melakukan introgasi terhadap seorang saksi yang dicurigai tidak lain adalah cucu dari korban yang ditemukan meninggal bersimbah darah.

“Setelah beberapa menit diinterogasi pelaku di Mapolres Tebo. Akhirnya, pelaku AP, mengakui kepada petugas bahwa dirinya-lah yang menewaskan kakeknya dengan sebilah pisau,” ujar Kasat Reskrim.

BACA JUGA: Digerebek Pesta Seks Threesome, SH dan SR Jajakan Diri Lewat Medsos

Selain mengamankan AP. Polisi juga mengamankn sejumlah bukti, seperti, 1 bilah pisau dapur, 1 buah kursi kayu kecil, dan 1 buah asbak rokok beserta puntung rokok di dalam asbak rokok. (put)

Pos terkait