Sinopsis Film Korea Keys to the Heart

  • Whatsapp
Film Korea Keys to the Heart
Film Korea Keys to the Heart. (Ist)

Jambiseru.com – Berikut sinopsis film Korea “Keys to The Heart”.

Netflix akan segera menayangkan film Keys to the Heart yang rilis pada Januari 2018 lalu. Film yang dibintangi Lee Byung Hun dan Park Jung Min tersebut menghadirkan kisah kakak-adik yang mengocok perut. Kendati begitu, banyak pesan moral yang bisa didapatkan dari film garapan Choi Sung Hyun ini.

Baca Juga : Sinopsis Film Sounds Like Love, Komedi Romantis Asal Spanyol

Film Keys to the Heart rencananya akan tayang di Netflix pada 1 Oktober 2021 mendatang. Yuk simak sinopsis Keys to the Heart beserta berbagai fakta menariknya sebelum nonton.

Kim Jo Ha adalah seorang petinju berumur yang menjalani kehidupan dengan mengandalkan kekuatan fisik. Sayangnya ia belakangan kerap menghadapi kekalahan. Kemenangan Kim Jo Ha hanya berlangsung sesaat dan kini hanya menjadi sebuah kebanggaan di masa lalu. Kim Jo Ha hanyalah mantan petinju yang hidup pas-pasan dari hasil kerja serabutan.

Kim Jo Ha bertemu dengan sang ibu, In Sook saat bekerja sebagai pembagi selebaran di jalan. Kim Jo Ha ditinggalkan sang ibunda saat masih kecil. Sebab ibunda Kim Jo Ha kala itu kerap mengalami kekerasan yang dilakukan suaminya. Jadilah Kim Jo Ha tumbuh dewasa hanya bersama sang ayah.

Dari perjumpaan tersebut, Kim Jo Ha bertemu sang adik beda bapak yang menyandang autisme bernama Jin Tae. Adik Jo Ha berbicara dan bertingkah seperti anak-anak meski tubuhnya sudah dewasa. Hubungan mereka awalnya canggung, kecuali saat Jin Tae bermain piano. Kim Jo Ha sendiri mau tinggal bersama sang ibu dengan niat menumpang hidup.

Jin Tae dapat memainkan piano dengan baik meski autis. Ia juga pintar bermain video game serta memasak ramen. Seiring berjalannya waktu, hubungan Kim Jo Ha dan Jin Tae semakin akrab. Jin Tae awalnya sempat takut kepada Jo Ha yang suka melayangkan tinju kepada orang lain.

Pos terkait