Daftar Situs Nonton Film India Subtitle Indonesia

jadwal fim bioskop
Ilustrasi nonton film. Foto : Istimewa

Daftar Situs Nonton Film India Subtitle Indonesia

JAMBISERU.COM – Siapa sih yang tidak tahu film India atau Bollywood? Awal mula masuknya film India ke Indonesia sepertinya awal tahun 90an dan akhirnya booming, salah satunya adalah ilm Kuch Kuch Ho Ta Hai yang diperankan oleh Shahrukh Khan.

BACA JUGASitus Nonton Film India, Korea dan Hollywood Full

Bacaan Lainnya

Dulu, nontonnya masih menggunakan VCD-DVD, tapi sekarang dengan mudah kamu bisa nonton film India dengan subtitle Indonesia. Cukup dengan modal handphone atau laptop yang tersambung ke internet.

Sampai sekarang, banyak sekali masyarakat dari berbagai kalangan, tua-muda, pria dan wanita yang senang menonton dan menikmati film, tak terkecuali film Bollywood. Film yang berasal dari India ini setiap tahun selalu ada rilis terbaru, yang berbeda genre seperti drama, action sampai romantis.

Selain ceritanya menarik, film Bollywood mempunyai ciri khas tersendiri, yaitu menyanyi dan menari yang bisa membuatmu terhibur bahkan juga bisa ikut menghayati.

Nah, jika kamu mengaku pecinta film Bollywood, pasti tau dong bagaimana caranya untuk streaming nonton film India subtitle Indonesia? Kalo belum, disini Buru (Jambiseru.com) bakal memberikan rekomendasi tempat streaming film india dengan subtitle Indonesia.

Banyak koleksi film india yang bisa kamu nikmati. Selain itu, kamu juga bisa men-download dengan mudah film-film India yang kamu ingin tonton dilain waktu.

LK21TV.com
Situs Lk21TV (http://lk21tv.com/country/india/) yang mudah sekali diakses melalui Hp ataupun Laptop, karena tampilannya yang memang tema khusus untuk situs film. Memiliki koleksi film india yang lengkap banget. Di situs ini terdapat juga pilihan trailer sebelum kamu menonton film tersebut, agar dapat mengenali bocoran tentang alur cerita film yang mau ditonton.

Kualitas film India disini layak diacungi jempol. Alasannya, terdapat sebagian opsi mutu format dari yang medium sampai HD. Ada pula opsi subtitle Bahasa Indonesia serta Inggris yang dapat kalian seleksi. Terdapat fitur filter yang dapat menolong kalian buat menciptakan film India kesukaan mu dengan gampang. Tidak hanya film India, terdapat film Jepang, Amerika sampai Korea yang terpampang di web ini.

Baca Juga :

Sinopsis Squid Game Movie Episode 9 Terakhir, Ending yang Mengejutkan

Ulasan dan Kesan Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Pusatfilm21.com
Kemudian terdapat pusatfilm21.com yang dapat kamu kunjungi. Situs ini memiliki tampilan yang bagus banget dengan loadingnya yang kilat serta responsif buat didatangi baik memakai Hp ataupun Laptop. Tampilan web nya yang responsif banget, pusatfilm21.com pula memanjakan penggunanya dengan koleksi film-film India yang telah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia.

Disitus pusafilm21 ini bukan hanya berisi film india saja, melainkan hampir semua film. mulai dari film box office sampai film-film romantis drama korea bisa kamu nikmati juga.

Pos terkait