Ulasan dan Kesan Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

  • Whatsapp
Capture nonton film ali dan ratu ratu queens
Capture nonton film ali dan ratu ratu queens

Jambiseru.com – Nonton film Ali dan ratu ratu queens sangat berkesan. Berikut ulasan film indonesia yang dibintangi Iqbal Ramadhan ini.

Film ini dibuka tentang seorang anak muda yang mulai beranjak dewasa. Ia adalah Ali (diperankan Iqbal Ramadhan).

Ali tinggal bersama ayahnya. Sedang ibunya merantau ke Amerika Serikat ketika ia masih sangat kecil. Sejak itu, Ali diurus Ayah dan bibi-bibinya. Kebetulan, Ali merupakan keluarga besar yang kental dengan nuansa Jawa.

Baca Juga di Jambiseru.com :

Sinopsis Squid Game Movie Episode 9 Terakhir, Ending yang Mengejutkan

Nonton Film Venom 2 Let There Be Carnage di Situs Legal

Pencarian ibu dan ratu-ratu yang ditemukan

Ali yang gigih akhirnya menemukan alamat ibunya di Amerika Serikat (USA). Berbekal itu, Ali nekat berangkat ke Amerika untuk menyusul ibunya. Namun niat Ali ditentang bibi dan keluarga besarnya.

Tetapi Ali ngotot. Setelah menjual mobil kesayangannya, Ali terbang ke Amerika.

Di Amerika, Ali mencari alamat apartemen tempat ibunya tinggal pertama kali di sana. Namun Ali hanya menemui wanita-wanita dewasa yang merupakan tenaga kerja Indonesia (TKI) di Amerika.

Baca berita film lain di jambiseru.com :

Link Nonton dan Adegan Cium di Film Ada Cinta di SMA

Perempuan-perempuan itu menyambut Ali dengan antusias. Mereka menawarkan Ali tinggal di apartemen mereka selama pencarian ibu kandungnya. Ali bersedia. Setelah membayar sewa apartemen, Ali dibantu ibu-ibu angkatnya itu, mencari ke sana ke mari alamat baru ibunya.

Sebab, ibunya tidak lagi tinggal di apartemen itu. Ia sudah lama pindah dan tak bergaul dengan ibu-ibu tempat Ali menginap tersebut.

Akhirnya upaya Ali berhasil. Ia menemukan alamat ibu kandungnya. Tetapi lagi-lagi ia harus menelan kekecewaan dan kesedihan mendalam. Sebab, ibu kandungnya sudah lupa dengan dirinya.

Pertemuan pertama Ali dengan ibu kandungnya, benar-benar menyayat hati. Meski sudah menyebut bahwa ia adalah Ali anak kandungnya, namun ibunya tetap tak mengenali. –ini adalah artikel asli Jambiseru.com–

Ali akhirnya pulang ke apartemen ibu-ibu angkatnya. Mereka merasa kesal dengan sikap ibu kandung Ali yang tega melupakan anak sendiri.

Hari-hari berikut, Ali tetap memberanikan diri untuk datang ke rumah ibunya. Kali ini ibunya menyambut dan mebawa ia jalan-jalan.

Baca juga di Jambiseru.com : Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Sepanjang perjalanan, Ali merasa sangat bahagia karena bisa melepas rindu kepada ibunya. Tetapi, lagi-lagi dia kecewa ketika ibunya memaksa agar dirinya pulang ke Indonesia, dan melupakan dirinya yang sudah punya keluarga baru di Amerika.

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------