Sinopsis Film Sounds Like Love, Komedi Romantis Asal Spanyol

  • Whatsapp
Sinopsis Film Sounds Like Love
Sinopsis Sounds Like Love. (Ist)

Jambiseru.com – Berikut sinopsis film Sounds Like Love, film komedi romantis asal Spanyol.

Untuk diketahui, Netflix bakal akan segera merilis film komedi romantis asal Spanyol berjudul “Sounds Like Love”. Film adaptasi novel “Canciones y recuerdos” karya Elísabet Benavent ini akan tayang pada 29 September 2021 mendatang.

Baca Juga : Yandex dan Duckduckgo Situs Pencarian Anti Blokir

Film “Sounds Like Love” berkisah tentang wanita yang hidupnya berubah sejak bertemu sang mantan kekasih. Terdengar menarik bukan? Yuk simak sinopsis “Sounds Like Love” berikut ini.

Film Spanyol “Sounds Like Love” mengisahkan seorang wanita bernama Maca. Selama 28 tahun hidup, Maca merasa seperti pecundang sehingga ingin kembali menata hidup. Pekerjaan sebagai asisten seorang influencer fashion yang kejam juga menambah beban hidup Maca menjadi semakin sengsara.

Maca kemudian berusaha membuat hidupnya lebih berwarna di Madrid. Ia juga mengajak kedua sahabatnya, Jimena dan Adriana, untuk ikut serta. Namun ketika Maca telah menjalani kehidupan yang baik, sosok dari masa lalunya muncul kembali. Ialah mantan kekasih Maca yang membuat kehidupannya kembali kacau.

Bagaimana Maca menghadapi mantan kekasih yang telah menyakitinya di masa lalu itu? Apakah Maca akhirnya akan jatuh kembali ke pelukan sang mantan? Jawaban dari akhir kisah cinta Maca dan sang mantan dapat disaksikan selengkapnya di Netflix pada 29 September mendatang.

Teaser resmi film “Sounds Like Love” telah dirilis pada 22 Juni 2021. Kanal YouTube Netflix menuliskan apabila Maca kembali bertemu dengan pria bernama Leo yang menghancurkan hatinya di masa lalu. Maca yang meminta dukungan dua sahabatnya membuat mereka bertiga sama-sama belajar apabila cinta bisa menjadi begitu rumit.

Pos terkait