Yandex dan Duckduckgo Situs Pencarian Anti Blokir

  • Whatsapp
Yandex dan Duckduckgo Situs Pencarian
Capture situs pencarian anti blokir Yandex.com

Jambiseru.com – Ada banyak situs pencarian artikel di dunia ini. Yang terpopuler adalah Google.com dengan sub-sub domainnya. Tetapi, situs pencarian anti blokir yang masih bebas diakses saat ini adalah Yandex.com dan Duckduckgo.com.

Yandex.com

itus ini berasal dari negara Rusia. Para pemburu konten, biasa menggunakan situs ini untuk mencari lebih dalam artikel-artikel yang dibutuhkan untuk situs mereka.

Dan karena itu, ada banyak situs pula memblokir robot perayap konten milik Yandex.com ini.

Tetapi, kelebihan Yandex.com adalah dari sisi kebebasan pengguna. Karena itu, situs ini sangat tidak disarankan untuk anak di bawah usia 18+.

Sebab, begitu mengakses situs pencarian resmi Yandex.com, konten apapun yang dibutuhkan bisa ditemukan oleh situs pencarian canggih satu ini.

Baca Juga : Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Itulah alasan kenapa situs pencarian anti blokir Yandex.com ini wajib dijauhkan dari anak-anak.

Meski dibuat oleh Rusia, namun Yandex.com berbahasa inggris dan pencariannya multi bahasa. Sehingga konten baik teks maupun video, bisa dengan mudah ditemukan di situs ini.

Selain itu, Yandex.com juga dijadikan sebagai situs rujukan karena memiliki kemampuan penggalian data yang tinggi.

Untuk diketahui, Yandex.com didirikan oleh Arkady Volozh dan Arkady Borkovsky. Keduanya pemilik Arkadia, sebuah perusahaan yang mengembangkan perangkat lunak MS-DOS untuk digunakan dalam klasifikasi paten dan barang. Perangkat lunak mereka menampilkan pencarian teks lengkap dengan dukungan morfologi Rusia.

Duckduckgo.com

Pos terkait