Ulasan Film Semi Fifty Shade of Grey

  • Whatsapp

Ulasan Film Semi Fifty Shade of Grey

JAMBISERU.COM – Film dengan genre romantis-dewasa (semi) berbalut Sadomasokis (wikwik dengan kekerasan), Fifty Shade of Grey. Film ini menurut saya istimewa karena bukan dari aspek film wikwiknya, namun dari alur cerita yang tidak jelas ending-nya serta dari aspek perdebatan moral dari kandungan film tersebut.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Lirik Lagu Sedih “Goodbye” Claudia Emmanuela Santoso dan Terjemahannya

Laman harjasaputra.com menulis, Film ini bercerita tentang kisah romantis antara Grey dan Steele, sejak tatapan pertama Steele yang terjatuh pada saat hendak mewawancarai Grey, tokoh muda yang memiliki banyak perusahaan dan sangat kaya, bahkan dikenal sebagai milyarder muda. Steele mewakili temannya untuk mewawancarai Grey.

Tatapan pertama itulah yang kemudian turun ke hati dan turun lagi ke bawahnya hati..haha, apa itu bawahnya hati? Ya biasa, namanya di Barat itu, kalau sudah bilang I love you, berarti maksudnya “Aku ingin tidur dengan kamu”. Adegan-adegan panas, buka-bukaan baju, banyak mewarnai film ini. Makanya, saya sebut di awal, film ini disebut romantis-dewasa. Sudah romantis terus dewasa lagi.

Baca Juga : Film Semi Korea Tinggi Peminat

Memang ada film romantis yang tidak dewasa? Banyak, sinetron-sinetron kita romantis semua tapi tidak termasuk dalam kategori film wikwik alias 18+. Tentunya, jika dilihat di bioskop, film ini sudah banyak sensor di sana-sini. Bahkan, katanya di Turki film ini disensor hingga 45 menit..hahaha..setengah film disensor, terus mau nonton apa.

Pos terkait