Film Dua Garis Biru, Download dan Nonton

  • Whatsapp
Film dua garis biru. (Ist)
Film dua garis biru. (Ist)

Film Dua Garis Biru, Download dan Nonton

JAMBISERU.COM – Download Film Dua Garis Biru 2019 Bluray Google Drive – Dua garis biru mengisahkan mengenai kehamilan di luar nikah yang dialami oleh pasangan remaja yang bernama Dara (Adhisty) dan Bima (Angga Yunanda).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Nonton dan Download Film Bioskop Online 2020, Alternatif LK21 …

Dikutip dari Filmdrive21.com Dara merupakan siswa yang pintar memiliki prestasi di sekolahnya selain Dara merupakan berasal dari keluarga bergelimang harta. Sementara Bima anak yang santun dan dia berasal dari keluarga yang biasa saja.

Pada awalnya agar tidak menganggu masa kelulusan sekolah Dara dan Bima, mereka berdua merahasiakan mengenai kehamilan tersebut. Namun rencana mereka gagal usai pihak dari sekolah telah mengetahui kehamilan dari Dara.

Dara pun selanjutnya di keluarkan dari sekolah dan bahkan ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang bernama Rika (Lulu Tobing) dan David (Dwi Sasono) yang merasa shock, dilemma dan marah akibat kejadian yang dialami anaknya tersebut.

Di saat ini, Dara pun tinggal bersama dengan Bima dan kedua orang tua Bima yaitu Yuni (Cut Mini) dan Rudy (Arswendy Bening Swara). Keluarga Bima memikirkan ulang berbagai rencana dan juga tindakan yang akan dilakukan yang kini yang berada di dalam kandungan Dara.

Hingga akhirnya mereka berdua menikah dan permasalahan kehidupan pun mulai muncul keduanya berada di dalam permasalahan yang kompleks penyesalan dan kemarahan mulai menggelayuti mereka.

BACA JUGA : Ini Situs Nonton Film Online Pengganti LK21-Indoxxi – Jambi Seru

Download Dua Garis Biru 2019 Sub Indo bluray 1080p Google Drive lk21 dunia21. Streaming film subtitle indonesia kualitas Full HD 1080p bluray mp4 / mkv sinopsis film. kualitas bluray webdl hd cam subtitle hardsub, Download Film Sub Indo, Movie mp4

Negara:Indonesia
Rilis:
Bahasa:Bahasa indonesia
Direksi:Gina S. Noer
Pemain:Adhisty Zara, Angga Aldi Yunanda, Ariella Calista Ichwan, Arswendi Nasution, Asri Welas, Bintang Emon, Cindy Gulla, Cut Mini Theo, Dwi Sasono, Irgi Fahrezi, Ligwina Hananto, Lulu Tobing, Maisha Kanna, Rachel Amanda, Rahma Alia, Shakira Jasmine
(ndy)

Pos terkait