Situs Nonton Online Pengganti LK 21 Masih Belum Bisa Diakses

  • Whatsapp
Screenshot situs rebahin.net, pengganti situs lk21 indo xxi.
Screenshot situs rebahin.net, pengganti situs lk21 indo xxi.

Situs Nonton Online Pengganti LK 21 Masih Belum Bisa Diakses

JAMBISERU.COM – Setelah situs nonton online gratis LK 21 atau layarkaca 21 down, akibat larangan dari Kemenkominfo, pencarian di google terkait situs layar kaca xxi makin meningkat. Malah, layar kaca 21 indo makin dirindui penggemarnya.

Muat Lebih

loading...

BACA JUGA : Ini Situs Nonton Film Online Pengganti LK21-Indoxxi

Pencarian Jambiseru.com, diketahui bahwa kini sudah ada situs pengganti LK 21 atau Indoxxi. Yakni situs rebahin.net.  Situs ini pengganti situs cinema21xxi.com yang sebelumnya pada awal Januari 2020, sudah diluncurkan secara diam-diam.

Namun, baik cinema21xxi.com yang sudah di redirect ke rebahin.net, sampai malam ini, Rabu 23 Januari 2020, masih juga belum bisa diakses secara lancar.

Untuk mengakses rebahin.net, situs pengganti layar kaca 21 online, pengguna terpaksa menginstal virtual private network (VPN) di ponsel android, maupun menginstal ekstensi anonymoX untuk browser di PC.

BACA JUGA : Ini Daftar Film Baru 2020 yang Layak Ditonton

Tampilan situs rebahin.net, pengganti situs nonton dan download film gratis lk 21 indo xxi.
Tampilan situs rebahin.net, pengganti situs nonton dan download film gratis lk 21 indo xxi.

Setelah VPN atau anonymoX diaktifkan, maka situs rebahin.net (situs pengganti nonton film online dan download film layarkacaxxi indonesia) bisa diakses.

Tampilan awal situs ini sangat mirip dengan lk21 xxi indonesia yang lama. Malah, tak ada beda sama sekali.

Di beranda, terpampang film-film terbaru dan film-film lama yang bisa diklik untuk ditonton secara gratis. Memang, setelah diklik, akan terbuka layar baru player video. Namun ketika diklik tombol play, muncul tulisan bahwa video tak bisa diakses karena error.

BACA JUGA : Film Semi Korea Tinggi Peminat

Sedang video film lain, ketika diklik, muncul layar hitam untuk beberapa menit. Setelah ditunggu cukup lama, tetap saja film yang diharap tidak muncul.

“Kapan lah bisa nonton gratis lagi kayak dulu. Maksud Kominfo ni apa sih, pakai larang-larang situs film online, kayak gak ada kerjaan lain aja,” ungkap Ivo, warga Kota Jambi kepada Jambiseru.com.

Doni, penikmat lk21 lain berharap ada keringanan pemerintah untuk situs nonton film online dan gratis semacam layarkaca 21 dan indoxxi.

“Urus yang lain aja, jangan nonton film dan download film gratis yang diurus. Masak rakyat mau hiburan ringan saja diganggu, payah ni Kominfo,” tutupnya.(san)

BACA JUGA : Ulasan Film Dolittle, Makin Lucu dan Sederhana