Film Korea Romantis Lucu “My Litlle Bride”

  • Whatsapp
Film Korea romantis lucu My Little Bride 2004
Film Korea romantis lucu My Little Bride 2004

Film Korea Romantis Lucu “My Litlle Bride”

Jambiseru.com – Sudah nonton film korea yang romantis dan lucu judul “My Litlle Bride” (2004)? Ceritanya seru, rugi kalau belum nonton.

Film korea nan romantis serta lucu ini bercerita tentang seorang gadis yang masih sekolah, Seo Bo-eun (diperankan Moon Geun-young), dipaksa menikah dengan seorang mahasiswa bernama Park Sang-min (Kim Rae-won).

Baca juga : Ulasan Film Train to Busan 2016: Seru dan Mengharukan

Padahal, Seo Boe-eun masih berusia 15 tahun. Keduanya juga tak pernah menjalin cinta hanya sebatas sahabat sejak SD.

Sepulang dari kuliah di luar negeri, Park Sang-min diminta menemui sahabat kakeknya. Ia ditemani Seo Bo-eun yang adalah sahabat di masa kecilnya. Belakangan Park Sang-min baru sadar bahwa ia dijodohkan dengan cucu sang kakek, yakni gadis 15 tahun bernama Seo Bo-eun tersebut. –ini artikel asli jambiseru.com–

Baca juga : Kesan Nonton Film dan Ulasan Eternals Marvel 2021: Pengganti Avengers

Park kaget, ia menolak tawaran si kakek. Begitu juga dengan Seo Bo-eun. Namun karena kegigihan sang kakek demi memenuhi janji kepada sahabat setianya itu, akhirnya Park Sang-min dan Seo Bo-eun menikah.

Setelah menikah, keduanya tinggal serumah. Namun bukan seperti suami istri pada umumnya, mereka berdua malah sibuk dengan urusan masing-masing. Tak pernah berhubungan layaknya suami istri.

Baca Juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Seo Bo-eun kembali ke sekolah. Sedang Park Sang-min sibuk dengan kuliahnya.

Di rumah, mereka juga seperti dua sahabat yang sudah lama tak bertemu. Pokoknya, benar-benar rumah tangga yang tak ideal.

Baca juga : Ini Sinopsis Film Seo Bok 2021 Produksi Korea Selatan

Parahnya lagi, di sekolah, Seo Bo-eun malah jatuh cinta dengan teman satu sekolahannya. Dan pernikahannya dijadikan sebagai rahasia olehnya. Hanya satu sahabat di sekolah yang tahu bahwa Seo Bo-eun telah menikah. Sedang yang lain tak tahu.

Alur cerita My Little Bride ini lumayan cepat. Keseruan dimulai ketika Park Sang-min tugas magang di sekolah istri kecilnya. Jadilah suami istri ini bertemu di kelas. Park Sang-min sebagai guru magang, sedang Seo Bo-eun sebagai murid.

Pos terkait