Ini Sinopsis Film Seo Bok 2021 Produksi Korea Selatan

  • Whatsapp
Sinopsis Film Seo Bok 2021
Film Seo Bok 2021. (Ist)

Jambiseru.com – Belum lama ini, film produksi Korea Selatan yang berjudul Seo Bok ini rilis di bioskop Indonesia pada bulan lalu, tepatnya di tanggal 12 April 2021 kemarin. Sedangkan pada layanan streaming seperti TVING mulai tayang pada tanggal 15 April 2021. sebenarnya film Seo Bok ini awal mulanya direncanakan untuk tayang perdana pada bulan Desember 2020 lalu. Namun karena terjadinya pandemi COVID 19 ini, maka film Seo Bok mau tak mau terpaksa harus diundur jadwal perilisannya oleh produsernya sendiri.

Di dalam film Seo bok ini, dua aktor Korea Selatan yang populer pun ikut menjadi pemeran utama. Kedua aktor itu tak lain adalah Park Bo Gum dan juga Gong Yoo. Secara garis besar, film Seo bok ini menceritakan tentang Seo Bok yang diperankan oleh aktor Park Bo Gum.

Bacaan Lainnya

Di mana Seo Bok sendiri merupakan salah satu manusia dengan klon baru yang tenngah dikejar-kejar dan juga diburu oleh berbagai pihak . Hal ini tak lain karena tulang sum-sum yang dimilikinya tersebut mampu untuk dijadikan senjata immortality bagi pihak-pihak yang mengejarnya itu tadi.

Sedangkan Gong Yoo yang memerankan tokoh Ki Hun di dalam film ini diceritakan bahwa dirinya merupakan seorang mantan pembunuh bayaran yang saat ini ditugaskan untuk melindungi Seo Bok. Tetapi sayangnya pihak yang menugaskan Ki Hun untuk melindungi Seo Bok justru malah menjebak keduanya untuk kepentingan pribadinya sendiri.

Baca Selengkapnya di Jambiflash.com (Network Jambiseru.com)

Pos terkait