Ulasan Film Train to Busan 2016: Seru dan Mengharukan

  • Whatsapp
Train to Busan 2016
Train to Busan 2016

Ulasan Film Train to Busan 2016: Seru dan Mengharukan

Jambiseru.com – Film Korea Train to Busan 2016 ini memang sangat layak diulas. Sebab, film ini berkesan karena seru dan mengharukan.

Film jenis horor zombie (mayat hidup) ini dimulai dengan cerita keluarga yang berantakan. Seok-Woo (diperankan Gong Yoo) -seorang manajer di satu perusahaan- tinggal bersama putrinya yang bernama Soo-an (Kim Su-an) dan ibunya. Istrinya berada di kota lain karena mereka baru saja bercerai.

Baca juga : Ulasan Film India Jai Ho (2014): Ajaran Kebaikan yang Berbalas

Tetapi sebagai seorang anak, Soo-an merindukan ibunya. Ia hanya meminta ayahnya bertemu sang ibu di hari ulang tahunnya. Tetapi karena Seok-Woo sibuk, ia tak bisa memenuhi permintaan anaknya tersebut.

Namun di hari berikut, karena putri kesayangannya itu terus merayu, Seok-Woo mengalah. Ia mengambil cuti di kantor. Lalu bersama putrinya, Soo-an, mereka naik kereta api.

Baca Juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Di tempat terpisah, seorang wanita yang terinfeksi tiba-tiba masuk ke dalam kereta yang lain. Wanita ini mulai menggigit penumpang di dalam kereta yang berjalan sehingga seluruh penumpang mulai terinfeksi virus zombie.

Sementara Seok-Woo dan anaknya tidak mengetahui insiden mengerikan tersebut. Mereka masih berada di dalam kereta dengan tenang dan berharap segera bertemu yang mereka cari.

Baca juga : Ulasan Film Wayne 2019: Pria Berdarah Dingin

Dalam perjalanan, mereka bertemu pasangan suami istri yang lain. Lalu bersama-sama mereka jadi penumpang kereta api ke Busan tersebut. Tak berapa lama, mereka mulai mendapat kabar bahwa di kota-kota lain, serangan wabah zombie mulai mengganas.

Masinis mengumumkan bahwa mereka tak bisa berhenti di satu stasion karena stasion kereta api itu sudah diblokade. Mereka terpaksa harus berhenti di kota Daejeon.

Sepanjang perjalanan, para penumpang melihat gelombang manusia yang ketakutan. Mereka juga melihat stasiun-stasiun yang sepi dan terbakar. Sampai akhirnya mereka tiba di Daejoon.

Baca juga : Nonton Film Black Widow 2021 Sub Indo di Situs Resmi Ini

Pos terkait