Ulasan Film India Jai Ho (2014): Ajaran Kebaikan yang Berbalas

  • Whatsapp
Ulasan Film India Jai Ho (2014)
Caputer film jai ho 2014. (Ist)

Jambiseru.com – Film India judul Jai Ho (2014), adalah film aksi berbalut filsafat kebajikan yang menawan. Film satu ini sangat pantas diulas.

Bagi penggemar film india, tentu sudah mengenal aktor kawakan Salman Khan. Nah, di Film Jai Ho 2014 ini, Salman berperan sebagai Jai, mantan tentara yang mengabdi kepada masyarakat.

Baca juga : Ulasan Film Train to Busan 2016: Seru dan Mengharukan

Jai punya ide menyebar kebaikan lewat 3 orang. Satu orang membantu 3 orang, lama-lama kebaikan akan menyebar ke seluruh dunia.

Awalnya ia membantu gadis cacat. Namun gara-gara macet, gadis itu batal mengikuti ujian sehingga Jai tak bisa membantunya untuk mengikuti ujian.

Baca Juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Belakangan diketahui bahwa Jai dan kakak kandung gadis cacat itu, macet gara-gara anak Menteri Dalam Negeri melintas jalan protokol.

Gadis cacat itu lalu bunuh diri karena gagal ikut ujian. Kakaknya marah. Jai juga marah.

Kakak gadis itu menuntut Menteri Dalam Negeri yang putrinya membuat macet sehingga ia tak sempat membantu adiknya ujian. Namun kakaknya malah dianiaya dan dibunuh oleh keluarga sang menteri jahat.

Belakangan Jai dan keluarga menteri itu bertikai. Sejak itu Jai jadi bulan-bulanan keluarga sang menteri.

Namun Jai selalu melawan. Sampai akhirnya ia dibantu seorang menteri yang lain.

Tetapi bukannya masalah selesai, menteri yang lain itu nyaris mati di tangan menteri jahat. Beruntung Jai masih sempat menolong menteri baik tersebut.

Perkelahian sengit terjadi di satu gudang.

Pos terkait