Ulasan Film India Honsla Rakh 2021 Sub Indo

Film india honsla rakh 2021 sub indo ulasan
Film india honsla rakh 2021 sub indo ulasan

Jambiseru.com – Ini adalah ulasan film India berjudul Honsla Rakh (2021) sub indo. Film komedi romantis yang berkisah tentang pria yang mencari istri baru untuk anaknya yang sabar.

Honsla Sing (Shinda Grewal) adalah anak dari Yenkey Singh (diperankan Diljit Dosanjh). Keduanya hidup berdua setelah Sweety (Shehnaaz Gill) meninggalkan mereka.

Cerita film india Honsla Rakh sub indo ini berawal ketika Yenkey bertemu Sweety. Mereka pacaran lalu menikah. Tetapi Sweety ngotot tak mau punya anak. Eh, malah dia hamil lalu melahirkan seorang putra yang gagah.

Bacaan Lainnya

Saking kerasnya hati Sweety, ia meninggalkan bayinya kepada Yenkey. Yenkey yang adalah pramusaji di restoran meminta bantuan kepada keluarga dan mertuanya. Namun mereka tak mau membantu Yenkey merawat bayi itu.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :

Ulasan Film India Jai Ho (2014): Ajaran Kebaikan yang Berbalas

Kesan Nonton Film India Thank You Brother 2021

Review Film India Terbaru Salman Khan : Radhe 2021

Review Film India Raatchasi 2019, Ketika Tentara Jadi Guru

Ulasan Nonton Film India Pihu 2018, Gadis Cilik yang Beruntung

Ulasan Rampage (Film 2018) Full Tentang Gorila

Sampai akhirnya Yenkey sendirian merawat bayi mungil itu. Awalnya ia kerepotan, bahkan ia dicepat gara-gara bayinya menangis dan BAB di dalam restoran tempat ia bekerja.

Yenkey putus asa. Ia berusaha mencari orang tua asuh bagi anaknya yang diberi nama Honsla -Honsla adalah bahasa India Punjabi yang artinya “sabar”-. Ia berhasil menemukan pasangan yang ingin mengadopsi Honsla. Honsla lalu dibawa ke rumah pasangan itu.

Namun belakangan Yenkey menyadari bahwa hatinya sudah tertambat dengan anak semata wayang tanpa ibu itu. Yenkey nekat kembali mengambil Honsla dari rumah pasangan tersebut. Sejak hari itu, Yenkey menjadi ayah sekaligus ibu bagi Honsla.

Sejak itu pula Yenkey berusaha mencari istri yang bisa membantu ia merawat Honsla. Tetapi semua wanita yang ia temui, tak mau dengannya karena ia adalah duda yang sudah punya anak, masih bayi pula.

Pencarian istri terus dilakukan Yenkey sampai akhirnya Honsla berusia 7 tahun. Di sini, Yenkey bertemu lagi mantan istrinya, Sweety, yang ternyata sudah bersuami.

Pertemuan itu kembali terjadi setelah Yenkey bersua dengan seorang gadis cantik dan menawan bernama Jasmine (Sonam Bajwa). Jasmine adalah guru yoga yang keras hati.

Meski sudah diminta keluarganya menikah, Jasmine tetap tak mau. Ia malah marah-marah kepada keluarganya ketika tahu bahwa mereka diam-diam mendaftarkan profil Jasmine di situs pencarian jodoh (situs dating).

Di sinilah Yenkey bersua dengan Jasmine. Yenkey meminta pertemuan, namun Jasmine menolak.

Namun atas desakan Honsla, akhirnya Yenkey diam-diam melacak keberadaan Jasmine. Ia bahkan rela setiap hari mendekati Jasmine. Mulai dari maraton di rute maraton Jasmine, sampai akhirnya ikut kelas yoga Jasmine.

Berkat kegigihannya, hati Jasmine luluh. Tetapi Jasmine tak mengetahui bahwa Yenkey sudah punya anak. Dan Honsla sudah rela dianggap adik bagi Yenkey. Ini mereka berdua lakukan agar Yenkey bisa menikahi Jasmine.

Tetapi di hari pernikahan, semua itu terkuak. Seperti apakah ending film india Honsla Rakh (2021) sub indo ini?

Bisa nonton sendiri di aplikasi streaming movie kesayangan Anda. Bisa di Disney Plus, Amazon Prime Video, Netflix dan lain-lain. Selamat menonton.(redaksi Jambiseru.com – Jambi Seru)

Artikel ini terkait dengan:
nonton,
nonton film,
film india,
film terbaru,

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :

Yandex dan Duckduckgo Situs Pencarian Anti Blokir

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait