Didukung PPP, Fadhil : Terima Kasih Sudah Mempercayai Saya

sekda
M Fadhil Arief. Foto: Doni/Jambiseru.com

Didukung PPP, Fadhil : Terima Kasih Sudah Mempercayai Saya

Jambi Seru, Muarabulian – M Fadhil Arief mengucapkan terima kasih kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang telah memberi dukungan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batanghari Tahun 2020.

“Alhamdulillah kita ucapkan terima kasih kepada PPP yang telah mempercayakan dan memberikan dukungan kepada saya untuk maju Pilkada Batanghari 2020,” ungkap M Fadhil Arief saat dikonfirmasi BIRU (Jambi Seru) via telepon seluler, Jum’at (28/2/2020).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Fadhil, pihaknya saat ini masih terus menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk menyukupi dukungan maju pada Pilkada Batanghari 2020 mendatang.

“Kita terus melakukan komunikasi dengan partai-partai yang kita sudah mendaftarkan diri untuk maju pada Pilkada nanti,” ujarnya.

Dilanjutkan Fadhil, komunikasi tersebut masih terus intens dilakukan, karena syarat untuk maju pada Pilkada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari harus mendapatkan dukungan 7 kursi parlemen.

“Nanti akan kita umumkan lagi partai yang akan maju bersama kita untuk membangun Kabupaten Batanghari yang kita cintai ini,” katanya. (riz)

 

#PPP #pilbup batanghari #pilkada #berita batanghari

Pos terkait