Jika Sandiaga Uno Ingin Bergabung, PPP Selalu Buka Pintu

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno. (dok)

Jambi Seru – Jika Sandiaga Uno ingin bergabung, Partai Persatuan Pembangunan atau PPP selalu buka pintu. Namun PPP menegaskan, jika pihaknya tidak mengajak Sandiaga Uno untuk bergabung.

Dikatakan Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara bahwa PPP sangat mengetahui bahwa sampai saat ini, Sandiaga Uno merupakan kader Gerindra.

Namun demikian dia mengatakan pihaknya akan terbuka jika Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu ingin bergabung menjadi anggota PPP. Pintu akan selalu terbuka untuk Sandiaga Uno.

Bacaan Lainnya

Seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul PPP Terbuka Jika Sandiaga Uno Mau Bergabung Jadi Kader Partai, hal itu dikatakan oleh Amir Usakara saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, seusai melakukan pertemuan dengan delapan pimpinan partai politik yang menolak sistem pemilu proporsional tertutup, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2023).

“Kita tidak dalam posisi mengajak karena kami tahu pak sandi masih di gerindra tapi kalau bergabung kita akan terbuka,” katanya.

Amir menegaskan bahwa komunikasi Sandiaga Uno dengan PPP sangat baik bahkan sejak kepemimpinan Suharso Monoarfa.

Secara personal ia juga mengaku intens berkomunikasi dengan Sandi dalam berbagai kesempatan.

Kendati demikian, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Sandiaga Uno jika nantinya mau bergabung sebagai kader PPP.

Pos terkait