PPP Jember Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Sandiaga Uno
Menparekraf, Sandiaga Uno saat menghadiri acara silaturahmi dan Halaqoh Ulama Pengasuh Pondok Pesantren dalam Rangka Harlah Emas 50 Tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP).(ANTARA)

Jambi Seru – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jember dukung Sandiaga Uno untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu akan didukung saat maju nanti, baik menjadi calon presiden atau wakil presiden.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC PPP Jember, Madini Farouq saat menyambut kedatangan Sandiaga Uno di Pendapa Wahyawibawagraha Jember pada Minggu (15/1/2023) sore.

“Beliau (Sandiaga Uno-red) dekat dengan PPP dan silaturahim ke basis-basis PPP di Tapal Kuda seperti di Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Jember,” kata Madini Farouq, seperti dikutip dari laman kantor berita pemerintah, ANTARA.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Sandiaga Uno adalah untuk menghadiri acara Silaturahim dan Halaqoh Ulama Pengasuh Pondok Pesantren dalam Rangka Harlah Emas 50 Tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dikemas dengan dialog tentang ekonomi kreatif di Pendapa Wahyawibawagraha Jember.

“Kami menyambut beliau sebagai tamu kehormatan. Kami berharap setelah ini beliau bukan lagi sebagai tamu tapi sebagai bagian dari keluarga besar PPP, meskipun saat ini masih dalam proses,” tuturnya.

Menurutnya sosok Sandiaga Uno layak untuk diusung menjadi calon pemimpin nasional yang diusung oleh PPP baik sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden.

“Kami dari Jember akan menyuarakan itu untuk mengusung Bang Sandi sebagai capres/cawapres yang akan diusung oleh PPP pada Pemilu Presiden 2024,” katanya.

Pos terkait