Musra Projo Munculkan Nama Ganjar Pranowo dan Airlangga Sebagai Kandidat Capres

Musra Projo
Seorang warga saat bertanya di acara Musra Projo yang digelar di Surabaya, Jawa Timur. (ANTARA)

Jambi Seru – Dalam Musyawarah Rakyat (Musra) Projo yang digelar di Surabaya, memunculkan nama Ganjar Pranowo dan Airlangga Hartarto sebagai kandidat Capres untuk Pemilu 2024 mendatang.

Saat pelaksanaan Musra Projo, nama Gubernur Jawa Tengah dan Ketua Umum Golkar itu disebut-sebut oleh warga. Masyarakat Kota Surabaya, Jawa Timur agar antara keduanya maju menjadi Capres dan dipastikan akan mendapat dukungan masyarakat.

Menurut Ketua Dewan Pengarah Musra XIII Projo, Andi Gani, dirinya merasa terkesan dengan antusias warga Jawa Timur dalam berpendapat dan bersuara terkait tokoh pilihannya sebagai Capres dan Cawapres mendatang.

Bacaan Lainnya

“Musra ke 13 di Jatim sangat luar biasa respons masyarakat Jawa Timur,” ujar dia kepada wartawan usai acara Musra, seperti dikutip dari laman kantor berita pemerintah, ANTARA.

Menurut dia, Musra ini bakal digelar di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat terkait siapa saja tokoh yang didukung untuk maju sebagai calon presiden mendatang.

Andi menyebut bahwa Musra ini akan menjaring tiga kandidat Capres dan tiga Cawapres untuk kemudian dilaporkan kepada Presiden Jokowi.

“Kami berharap dari Jawa timur kami bisa menemukan calon pengganti pak Jokowi ke depan,” kata dia.

Pos terkait