Adri SH Mundur dari Tim CE, Ini Alasannya

  • Whatsapp
adri sh
Adri SH. Foto : Istimewa

Adri SH Mundur dari Tim CE, Ini Alasannya

Jambi – Di tengah merebaknya wabah corona, ada kabar menggempar di dunia perpolitikan Jambi. Informasi teranyar, Adri SH, salah seorang pengacara kondang di Jambi, mundur dari jabatannya sebelumnya sebagai Direktur Media Center Cek Endra (CE) for Gubernur Jambi.

Bacaan Lainnya

Baca JugaGempar! Polda Jambi Amankan 39 Kilo Narkotika di Salah Satu Rumah Citra Raya City

Soal langkah yang menggemparkan ini, dibenarkan langsung oleh Adri SH. Kepada Biru (Jambiseru), Adri mengaku sudah mengajukan mundur dari jabatan Direktur Media Center CE sejak Sabtu 11 April 2020.

“Saya sudah sampaikan secara langsung ke Pak Cek Endra lewat WA. Bahwa saya mundur,” ungkap Adri kepada Biru, Senin (13/4/2020).

Ditanya apa alasannya mundur, Adri SH mengaku mau fokus ke urusan pekerjaan dan tugas-tugasnya yang tertunda sejak mengurus tim CE. Di antaranya, urusan kepengacaraan dan organisasi Pemuda Pancasila.

“Selain itu saya mau istirahat, sekarang kan lagi corona, jadi di rumah saja sambil ngurus pekerjaan yang tertunda,” tutur Adri dihubungi via ponselnya.

Adri tak menampik bahwa dirinya mundur karena alasan lain. Namun ia menolak menjelaskan lebih rinci. Bahkan, ia menegaskan bahwa sampai saat ini, belum ada niat untuk berpaling ke kandidat bakal calon gubernur lain.

Cuma, Adri sempat menyinggung soal hasil survei salah satu lembaga survei terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi.

“Abang gagal Adinda mengdongkrak suara HCE di Kota Jambi yang cuma 4.6 persen menurut hasil survei Indobarometer. Padahal sudah banyak yang Abang abang kerjakan selama ini,” ungkap Adri.

Selain itu, Adri mengaku mau istirahat dikarenakan Pilkada masih lama. Penundaan pilkada kian hari kian santer disebut-sebut dikarenakan efek corona.

Baca JugaTips Agar Mudah Diterima Daftar Kartu Prakerja

“Tampaknya positif ditunda, tapi kita lihat saja ke depan seperti apa perkembangannya,” tutup Adri. (tim)

Baca Juga :

Berita Terbaru, 1 PDP Corona di Tebo Meninggal
Info Penting Bagi Tim Sukses Bacagub Jambi! KPU Benarkan Pilkada Ditunda
Dikabarkan, Rumah Pasien 05 Corona Jambi Dekat Pasar Tungkal
Update Corona Jambi Hari Ini : Pasien 05 Asal Tungkal

Pos terkait