Kisah Malang Gadis 13 Tahun Diculik dan Berhari-hari Diperkosa 9 Pria

Mau Wik Wik ABG di Rumah
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Sungguh malang nasib gadis cilik usia 13 tahun ini. Ia diculik lalu diperkosa oleh 9 pria selama berhari-hari.

Parahnya lagi, penculikan tak hanya sekali terjadi. Gadis ini sampai 3 kali diculik. Sekali oleh 7 pria, ke dua kali oleh 3 pria dan terakhir oleh 3 pria. Peristiwa ini terjadi di Umaria distrik Madhya Pradesh – India.

Baca juga : Culik dan “Mangsa” 3 Gadis Kecil : Pria Ini Ditangkap

Bacaan Lainnya

Penculikan pertama terjadi pada 4 Januari 2021 lalu. Saat itu, seperti dilansir laman india.com, gadis malang itu diculik seorang pria lalu dibawa ke satu tempat. Di tempat itu, ia diperkosa oleh penculik dan 6 pria lain.

Gadis itu digilir beramai-ramai sampai tak berdaya selama dua hari. Setelah itu 7 pelaku mengancam akan membunuh korban jika ia melapor ke polisi.

Terluka dan hancur luar dalam, gadis itu pulang ke rumahnya. 6 hari kemudian, pelaku kembali menculik korban. Lagi-lagi ia jadi bulan-bulanan nafsu bejat penculik dan dua pelaku yang sama.

Baca juga : Kenal di Instagram, Gadis 16 Tahun Dirudapaksa 6 Pria

“Korban disekap dan diperkosa di hutan dan restoran pinggir jalan,” ungkap polisi kepada NDTV dilansir laman India.com.

Diperkosa berama-ramai oleh 7 pria, gadis itu pulang ke rumah dan berharap bisa melupakan kejadian memilukan itu.

Baca juga : Rudapaksa Artinya di KBBI

Tetapi ia salah. Belum lagi reda shock yang dialaminya, gadis 13 tahun itu kembali diculik untuk ke tiga kalinya. Kali ini ia diculik dan diperkosa oleh pengemudi truk. Sehingga total pemerkosa dirinya berjumlah 9 orang. Tetapi kali ini ia berhasil melarikan diri dan pulang ke rumahnya.

Pos terkait

banner pln