AKBP Ardiyanto Ajak Warga Muaro Jambi Tonton Film Sang Prawira

prawira
Film Sang Prawira

JAMBISERU.COM, Sengeti – Film layar lebar, Sang Prawira yang dibintangi oleh polisi, menteri dan pejabat daerah sebentar lagi tayang di bioskop di Indonesia. Film tersebut akan dirilis pada 28 November 2019 mendatang.

BACA JUGA: Karyawan Bakal Dirumahkan, PT ABP: Isu Tersebut Tidak Benar

Film ini pun berjenis drama yang menceritakan tentang seorang pemuda desa dari pinggiran Danau Toba bernama Horas yang bercita-cita sebagai anggota polisi.

Bacaan Lainnya

Niat ingin menjadi anggota polisi itupun membuat kedua orang tuanya menjadi tidak sejalan dalam merancang masa depan selepas duduk dibangku SMA. Ibu Horas menuruti cita-citanya. Namun, ayahnya menolak.

Karena, ayahnya hanya menginginkan Horas menjadi seorang pengusaha. Kenapa begitu, agar Horas bisa mengangkat status ekonominya selama ini.

Baca juga : Ulasan Film Wayne 2019: Pria Berdarah Dingin

Sayangnya, Horas berpikir lain, Horas tetap ingin menjadi polisi. Bahkan, Horas terus berjuang untuk meraihnya.

Para pemain film Sang Prawira melibatkan para perwira kepolisian daerah Sumatera Utara sebagai pemainnya. Mereka pun rata-rata berpangkat Ipda (Inspektur Dua Polisi). Setidaknya ada tiga anggota polisi yang tampil yaitu, Ipda Adityo ACP, Ipda Dimas Adit S dan Ipda M Fauzan Yonnadi.

Selain para perwira kepolisian, film Sang Prawira juga menggandeng aktris muda Anggika Bolsterli.

Tak hanya itu, film Sang Prawira juga menampilkan akting sejumlah pejabat. Mereka adalah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yosanna Laoly, Gubernur Jawa Tengah Ganjat Pranowo, Menko Maritim Luhut Panjaitan dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Baca Juga :

Sinopsis Squid Game Movie Episode 9 Terakhir, Ending yang Mengejutkan

Ulasan dan Kesan Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Film Sang Prawira ini pun digarap sutradara Ponti Gea serta penulis naskah Onet Adithia Rizlan. Film ini juga merupakan kalaborasi studio produksi MRG Film dan Mabes Polri.

Adapun syuting film Sang Prawira ini diambil sebanyak 130 titik dan tersebar di beberapa daerah seperti Karo, Simalungun, Tobasa, Humbahas Tanjung Balai, Sibolga, Nias, Medan, Semarang (Akpol) dan Jakarta (Mabes Polri).

Baca Juga : Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020

Terkait akan ditayangkan film Sang Prawira ini, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya di Kabupaten Muaro Jambi untuk menonton film Sang Prawira ini.

“Film ini bagus ditonton, karena menceritakan seorang pemuda dari kalangan yang kurang mampu, tapi ia bisa berhasil dengan kegigihannya,” kata AKBP Ardiyanto, Jumat (22/11/2019).

Dikatakan Ardiyanto, film layar lebar ini selain nemampilkan profesionalisme polisi dalam menjalankan tugas, film ini juga memperkenalkan berbagai kultur masyarakat dan destinasi wisata serta membangun rasa nasionalisme.

BACA JUGA: Pemilik Asli Alphard yang Dilaporkan Hilang di RSRM Masih Misteri

“Ayo ajak anak, orang tua, teman, saudara untuk tonton film yang dibintangi oleh anggota polisi,” tandas perwira melati dua itu.(uda)

Pos terkait