Profil Singkat dan Kesan Berbincang dengan 4 Kandidat Pilwako Jambi

Kandidat Pilwako Jambi
Kandidat Pilwako Jambi : Dari kiri, Maulana, Budi Setiawan, Farti Suandri dan Rocky Candra. Foto : Istimewa (Kloase Jambiseru.com)

Jambi Seru – Meski banyak kandidat yang digadang-gadang bakal maju di Pilwako Jambi (Pemilihan Wali Kota Jambi) 2024 nanti, namun setidaknya 4 kandidat sudah berbincang dengan Jambiseru.

Berikut profil singkat dan kesan berbincang dengan 4 kandidat jelang Pilwako Jambi 2024 :

1. Maulana

maulana jambi

Bacaan Lainnya

Maulana ialah Wakil Wali Kota Jambi saat ini. Ia menjadi pasangan Sy Fasha setelah mengalahkan Abdullah Sani pada Pilwako periode lalu. Maulana dikenal sebagai dokter dan pebisnis.

Kesan berbincang dengan Maulana, oleh redaksi Jambiseru, tak begitu menyenangkan. Kesan cuek dan tak peduli tergambar saat bersua dengan sosok Wakil Wali Kota Jambi ini.

2. Budi Setiawan

budi

Bang Buset, sapaan akrab yang sudah melekat pada sosok Ketua KONI Jambi ini. Ia termasuk sosok yang low profile, bisa bergaul ke atas dan enak bergaul ke bawah. Bang Buset juga seorang pebisnis dan pekerja keras.

Baca Juga : Budi Setiawan Vs Maulana: Kejar-kejaran ke Pilwako Jambi

Kesan berbincang dengan Bang Buset, sangat menyenangkan dan menyegarkan. Berkali-kali pertemuan dengan awak media, Bang Buset pintar menempatkan diri sebagai nara sumber dan juga sahabat.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait