Bacok Tukang Sayur dan Potong Alat Vital Sendiri, Polisi Cek Kejiwaan Pelaku

pelaku bacok
Polisi cek kejiwaan pelaku pembacok tukang sayur di Kumpeh. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Rahman (25), tersangka pembacok tukang sayur warga Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi sudah melewati masa perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara. Akan tetapi, saat ini, polisi tengah melakukan pengecekan terhadap kondisi kejiwaan tersangka.

BACA JUGA: Cari Pelaku Penembakan Dua Mahasiswa UHO, Kapolri Bentuk Tim Investigasi

“Saat ini tengah dicek kejiwaanya di RS Jiwa Jambi,” kata Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, AKP George Alexander Pakke, Jumat (27/9/2019).

Bacaan Lainnya

Dikatakan George, pihaknya saat ini masih menunggu hasil pengecekan kejiwaan terhadap tersangka. Kata dia, hasil dari pengecekan ini nantinya akan dikoordinasikan dengan pihak kejaksaan.

“Kita masih menunggu hasilnya. Kalau proses pengecekan kejiwaan itu biasanya selama 14 hari. Bisa lebih bisa juga kurang dari itu. Namun berkas perkara tetap akan kita kirim ke kejaksaan,” ujarnya.

Sementara, untuk diketahui, Rahman diamankan petugas kepolisian karena telah melakukan pembacokan hingga tewas terhadap Tati warga RT 01 desa Sumber  Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu.

BACA JUGA: Kapolda Pastikan Randi Ditembak Peluru Tajam, Masuk Ketiak Kiri Keluar di Dada Kanan

Tak hanya itu, tersangka juga membacok Karim yang merupakan pamannya sendiri hingga mengalami luka berat dan harus mendapat perawatan medis serius karena mengalami luka di bagian leher dan telinga. Bahkan, tersangka pun sebelum melakukan pembacokan sempat mencoba bunuh diri dengan memotong alat vitalnya sendiri.(uda)

Pos terkait