Warga Solok Geger, Ada Banyak Jejak Harimau di Ladang

Jejak Harimau
Jejak Harimau yang ditemukan warga Solok di ladang mereka. (ANTARA)

Jambi Seru – Warga Solok geger, setelah ditemukan ada banyak jejak Harimau di Ladang warga. Jejak Harimau tersebut ditemukan warga Kampung Jawa Jorong Bukit Gompong Nagari Koto Gadang Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Jejak Harimau tersebut banyak ditemukan di sekitar bangkai anjing warga. Anjing tersebut ditemukan mati dengan banyak luka.

Dari keterangan Rozi Eka Putra (37), warga setempat, penemuan jejak harimau berawal dari beberapa warga yang akan berangkat menuju ladang dan menemukan dua ekor anjing peliharaan mereka mati.

Bacaan Lainnya

“Dua anjing warga ditemukan mati, serta di sekitarnya ditemukan jejak harimau,” katanya, seperti dikutip dari laman kantor berita pemerintah, ANTARA.

Akibat penemuan jejak harimau tersebut, masyarakat mulai takut dan resah untuk berangkat menuju ladang.

Masyarakat pun menjadi takut ke ladang akibat penemuan jejak harimau tersebut, namun sudah ada imbauan dari perangkat nagari untuk meningkatkan kewaspadaan.

Sementara itu, Wali Nagari Koto Gadang Guguak Yulianir membenarkan bahwa adanya penemuan harimau tersebut dan saat ini sudah ada petugas BKSDA turun ke lokasi.

Pos terkait