Indonesia Miliki Pria Hidung Belang Terbanyak di Asia Ke 2

Indonesia Pria Hidung Belang
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Ternyata Indonesia Miliki pria hidung belang terbanyak ke 2 di Asia. Fakta mencengangkan tersebut merupakan hasil survey sebuah Lembaga survey yang bernama SeekingArrangement.

Lembaga survei tersebut melakukan penelitian terhadap jumlah pria hidung belang di beberapa negara di Asia. Termasuk menelinti pria hidung belang di Indonesia. Hasilnya, terdapat 60 ribu yang mengaku sebagai sugar daddies di Indonesia.

Dengan adanya 60 ribu pria hidung belang di Indonesia, maka negara kita berada di urutan kedua terbanyak di seluruh Asia. Sementara di urutan pertama ada India dengan jumlah 338 ribu orang yang mengaku sebagai pria hidung belang.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Data Angka Ekonomi Jambi Terbaru Minus 0,46 Persen

Sementara posisi ketiga diraih oleh negara Malaysia, dengan jumlah pria hidung belang sebanyak 42 ribu orang. Baru kemudian disusul negara Jepang, dengan total 32 ribu orang. Sedangkan di Posisi 10 atau terakhir, diduduki oleh negara Kamboja, dengan jumlah hanya 3.500 orang.

Sayangnya, dalam survey tersebut tidak menyebutkan bagaimana cara mereka mengambil sample dalam melakukan survey. Mereka hanya mengatakan, berdasarkan hasil survey, ada lebih dari 550 ribu orang di Asia mengaku sebagai pria hidung belang. 60 persen diantaranya berasal dari India.

Mereka juga menuliskan bahwa salah satu faktor penyebab banyaknya fenomena ini adalah biaya pendidikan yang tinggi serta jarak antara orang kaya dan miskin yang terlalu jauh.

Salah satu model seksi, Hazel, membuat pengakuan bahwa dirinya adalah simpanan seorang pria beristri. Hal ini diakuinya dalam tayangan YouTube channel Kawaii Info.

Dalam video itu, Hazel mengaku dirinya mulai menjadi pacar seorang sugar daddies sejak usia 16 tahun.

“Di umur ke-16 tahun aku pernah pacaran sama om-om yang umurnya jauh lebih tua dari aku. Umurnya tuh 42 tahun. Tapi perasaan aku enak sih pacaran sama om-om. Bayangin saja, apa yang aku mau diturutin. Sugar daddy, coy,” ujarnya.

Bahkan Hazel mengaku hidupnya dibiayai penuh oleh om tersebut. Ia juga tak menampik mesti memberikan sesuatu untuk kekasihnya itu. “Aku dibiayain sama dia. Apa yang aku mau tuh diturutin. Aku dikasih handphone, aku dikasih uang bulanan. Terus aku mau shopping dibelanjain.

Ya ampun enak banget deh pacaran sama om-om. Kebanyakan minta jatah,” bebernya.

Tak cuma satu. Hazel mengaku sudah banyak om-om yang dia pacari. Namun, kini Hazel mengaku sedang mencari pria yang single atau duda. (tra)

Sumber : jatimtimes.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 467 CJH di Batanghari Harus Menunggu 28 Tahun Lagi Untuk Berangkat

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pemkab Batanghari Targetkan Bangun Jalan Produksi di Empat Kecamatan

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Opini Abdullah Walhi Jambi : Memaknai Persoalan Lingkungan Hidup

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bupati Merangin Panen Ikan Perdana di Desa Sungai Kapas

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 400 Formasi Guru PPPK Diusulkan Pemkab Merangin Ke BKN RI

Pos terkait