Prostitusi Online Diduga Libatkan Finalis Ajang Kecantikan

  • Whatsapp
Penangkapan pelaku prostitusi online yang melibatkan publik figur [Suara.com/Achmad Ali].
Penangkapan pelaku prostitusi online yang melibatkan publik figur [Suara.com/Achmad Ali].

JAMBISERU.COM – Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP M Aldy Sulaiman membeberkan, saat penggerebekan kasus prostitusi di salah satu kamar hotel di Kota Batu, Jawa Timur, terpaksa dilakukan upaya paksa.

BACA JUGADiciduk saat Berhubungan Badan, LM Ternyata Eks Finalis Putri Pariwisata 2016

Bacaan Lainnya

Setelah berhasil mendobrak pintu kamar, petugas mendapati pelaku sedang melakukan hubungan badan di atas ranjang dengan telanjang bagian depan.

“Setelah kami lakukan upaya paksa, kami mendapati seorang laki-laki dan seorang perempuan sedang berhubungan badan,” terang AKP M Aldy Sulaiman, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Jumat (25/10/2019) malam.

Lebih lanjut Aldy menyampaikan, perempuan itu datang dari Jakarta sejak pagi dan selanjutnya menuju Kota Batu. Barulah sekira pukul 19.00 WIB, Tim Jatanras melakukan penggerebekan bersama pihak yang menawarkan (mucikari).

“Kami amankan sekira pukul 19.00 WIB. Dua di dalam kamar sedang melakukan hubungan badan. Dan satu lagi kita tangkap sebagai pihak yang menawarkan (mucikari),” jelas Aldy.

Polda Jatim kembali membongkar prostitusi online yang diduga melibatkan seorang publik figur. Dari penggerebekan yang dilakukan di Batu, Malang Jawa Timur ini, polisi mengamankan tiga orang yang diduga terlibat tindak pidana prostitusi.

Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP M Aldy Sulaiman menyebutkan, tiga orang yang diamankan terdiri dua laki-laki dan satu perempuan.

“Ada tiga orang yang kami amankan Kota Batu, Jawa Timur. Dua di dalam kamar sedang melakukan hubungan badan. Dan satu lagi kami tangkap sebagai pihak yang menawarkan (mucikari),” jelas Aldy, Jumat (25/10/2019) malam.

BACA JUGASaat Digerebek, Diduga Finalis Ajang Kecantikan Sedang Berhubungan Badan

Informasi yang beredar di kalangan wartawan, seorang perempuan yang diamankan diduga kuat mantan finalis putri ajang kecantikan pariwisata tahun 2016. Namun sayang, Aldy dikonfirmasi enggan membeberkannya. (ndy)

Pos terkait