Musda PAN di Merangin Rampung, Ahmad Kausari Jadi Ketua

Musda PAN di Merangin
Musda PAN di Merangin Rampung, Ahmad Kausari Jadi Ketua. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Musda PAN di DPD Merangin, rampung sudah, Sabtu (13/2/2021). Musda ke-6 yang dilaksanakan di Sekretariat DPD PAN kelurahan Pasar Atas Bangko ini, memutuskan Ahmad Kausari sebagai Ketua.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaDimas Beck Si Ganteng Cium Tipis Luna Maya, Netizen Heboh

Pantauan Jambiseru.com, berbeda dengan musda sebelumnya, musda kali ini diikuti 6 Kabupaten/kota Jambi wilayah barat: Kabupaten Muarabungo, Kabupaten Tebo, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Merangin, Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai penuh.

Bacaan Lainnya

Musda yang berlangsung di Rumah PAN itu membahas pemilihan Ketua DPD PAN periode 2020 – 2025. Di Merangin, empat calon maju – Ahmad Kausari, Dr Rahmat Hidayat, Taufiq SE dan M Padli-. Tiga di antaranya anggota DPRD Merangin periode 2019 – 2024.

Ketua DPD PAN Merangin periode 2015-2020 Ahmad Kausari dibincangi jambiseru.com usai acara musda menyebut, musda kali ini membahas pemilihan ketua DPD PAN Merangin.

“Alhamdulillah, Ketua DPP dan DPW telah memutuskan, saya sebagai ketua DPD PAN Merangin periode 2020 – 2025,” ujar Ahmad Kausari.

Dikatakan Kausari, ia siap menjalankan amanah yang diberi DPW dan DPP PAN.

“Ke depannya bersama tim formatur kami akan membentuk kepengurusan DPD,” imbuh Wakil Ketua DPRD Merangin itu.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaABG 13 Tahun Dirudapaksa 4 Pria Yahudi, Pelaku Belum Ditangkap

Untuk keikutsertaan kader partai berlambang matahari itu dalam pilkada Merangin 2023 mendatang, anggota DPRD Merangin 2 periode itu menyebut, semua kader potensial untuk ikut kontestasi kepala daerah.

“Tidak menutup kemungkinan, kita lihat saja nanti ke depannya,” kata Ahmad Kausari. (edo)

Pos terkait