ABG 13 Tahun Dirudapaksa 4 Pria Yahudi, Pelaku Belum Ditangkap

Mau Wik Wik ABG di Rumah
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Seorang ABG usia 13 tahun, mengaku dirudapaksa oleh 4 pria Yahudi di Israel, 3 pekan lalu. Sampai kini, pelaku pemerkosa anak baru gede itu belum ditangkap polisi.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaPengen Perawan Lagi, Wanita ini Pergi ke Dukun, Eh Malah Diperawani

Dilansir laman media online Israel, timesofisrael.com, gadis remaja dari wilayah Sharon, melarikan diri dari sekolah berasrama di Israel selatan. Ia melaporkan telah menjadi korban pemerkosaan. Oleh petugas, dia dibawa ke Hillel Yaffe Medical Center, yang memastikan bahwa dia telah diperkosa.

Bacaan Lainnya

Kepada polisi, korban ini mengaku telah diperkosa empat orang. Gadis tak berdaya itu dirudapaksa secara bergilir satu per satu oleh ke empat pria tersebut.

Namun sejak kasus rudapaksa itu dilaporkan ke departemen kepolisian Hadera, korban dikembalikan ke institusi pendidikannya. Tak berapa lama, korban kembali melarikan diri dari asrama. Dia ditemukan kembali pada Jumat (12/2/2021).

Seorang pejabat yang terlibat dalam penyelidikan, memberi tahu bahwa itu adalah “kisah yang mengejutkan dan mengerikan”. Apalagi, sampai Jumat, belum ada seorang tersangka pun yang ditangkap polisi.

Seorang juru bicara polisi menyatakan, “Segera setelah pengaduan diterima oleh polisi tentang dugaan kejahatan seksual yang dilakukan terhadap anak di bawah umur, penyelidikan dibuka.”

Dia menambahkan bahwa polisi akan terus menyelidiki kasus ini secara menyeluruh dan melakukan semua tindakan yang diperlukan untuk mencapai kebenaran.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pria Ini Rudapaksa Kakak Ipar yang Tidur Berpakaian Seksi

Di Israel, kasus pemerkosaan terhadap gadis remaja mulai marak. Pada September 2020 lalu, 11 pria didakwa atas pemerkosaan terhadap seorang gadis remaja di Eilat. Ini kasus yang mengejutkan negara tersebut dan mendorong seruan untuk reformasi dalam menangani pelecehan seksual.(*)

Sumber: Timesofisrael.com

Pos terkait