Kata Bharada E, Ada Perempuan Keluar dari Rumah Ferdy Sambo Sambil Menangis

Bharada E
Bharada Richard Eliezer alias Bharada E saat mengikuti sidang. (dok)

Jambi Seru – Persidangan dikejutkan dengan pengakuan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E pada majelis hakim. Kata Bharada E, ada perempuan keluar dari rumah Ferdy Sambo sambil menangis, sebelum kejadian.

Pengakuan Bharada E tersebut disampaikannya saat menjalani sidang pada Rabu (30/11/2022) pagi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia kembali dihadirkan sebagai saksi dalam sidang pembunuhan Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Dalam persidangan tersebut, Bharada E menyampaikan beberapa informasi yang dia ketahui, terkait kejadian sebelum eksekusi Brigadir J.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media Indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Bharada E Sebut Ada Sosok Perempuan Keluar Rumah Ferdy Sambo Sembari Menangis, Bharada E menyebut, sempat melihat seseorang perempuan keluar dari salah satu rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka XI A, Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan Bharada E, perempuan yang tidak dikenal itu keluar rumah dengan kondisi sambil menangis.

Hal itu disampaikan oleh Bharada E saat hakim bertanya apakah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlibat dalam hal-hal semacam pertengkaran.

Lebih lanjut, Bharada E pun menjelaskan bagaimana awal mula ia melihat sosok perempuan yang tengah menangis tersebut.

Pos terkait

banner pln