Polisi Temukan Motif Aneh, Pada Kasus Kematian Keluarga di Kalideres

Rumah keluarga
Rumah keluarga yang ditemukan tewas di dalam rumah di Kalideres. (dok)

Jambi Seru – Polisi temukan motif yang aneh, pada kasus kematian keluarga di Kalideres, Jakarta Barat. Sampai saat ini, polisi pun masih belum menemukan penyebab kematian satu keluarga tersebut.

Polisi temukan satu keluarga tersebut tewas mengering di dalam rumah. Penyelidkan masih terus dilakukan polisi guna mengungkap kematian mereka.

Kendatipun belum bisa menyimpulkan motif kematian keluarga di Kalideres tersebut, polisi memiliki satu kesimpulan sementara. Satu keluarga yang tewas di dalam rumah tersebut, tidak tewas karena kelaparan, keratusan dan juga kekerasan.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Bukan Kelaparan, Keracunan, Kekerasan, Polisi Pastikan Motif Lain di Balik Tewasnya Keluarga Kalideres, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengkonfirmasi hal tersebut. Dia mengatakan tak ada sama sekali tanda-tanda keracunan dalam tubuh korban.

Zulpan melanjutkan, sejauh ini pihaknya tidak atau belum menemukan racun atau zat berbahaya di tubuh para jenazah. Sementara terkait kekerasan, tak ada bekas yang merujuk pada simpulan itu.

Sedangkan soal kelaparan, yang awalnya disinggung polisi di penyelidikan pertama sebagai motif, Zulpan mengatakan indikasi ketidakmampuan membeli pasokan makanan ternyata nihil.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan mengarah kepada mereka meninggal bukan karena kelaparan. Artinya, kelaparan di sini bukan karena tidak memiliki kemampuan untuk membeli makanan,” katanya.

Pos terkait

banner pln