Ferdy Sambo Akhirnya Akui Berbohong: Menangis dan Minta Maaf

Ferdy Sambo menangis
Ferdy Sambo saat meminta maaf sembari menangis. (pikiran-rakyat.com)

Jambi Seru – Ferdy Sambo akhirnya akui berbohong diawal pengakuannya. Ia pun menangis dan meminta maaf pada adik-adik tingkatnya di kepolisian.

Selain itu, Ferdy Sambo yang mengakui berbohong juga meminta maaf pada seluruh anak buahnya yang terseret dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Sebab, akibat perbuatannya, banyak anak buahnya yang menerima sanksi.

Saat mengakui kebohongannya, Mantan Kadiv Propam Polri itu terlihat terisak-isak. Ia menyatakan permintaan maafnya juga kepada para polisi Polres Jakarta Selatan yang dihadirkan sebagai saksi di PN Jaksel, Selasa, 29 November 2022.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Ferdy Sambo dan Isak Tangisnya dalam Sidang: Mohon Maaf pada Adik-adik Saya, Saya Berbohong di Awal, pasalnya, kendati tak punya salah apa-apa, para saksi itu menerima hukuman hingga karier kepolisiannya terhambat, lantaran dinilai ‘membantu’ Sambo melancarkan skenario tembak-menembak.

Dengan suara bergetar, Ferdy Sambo mengungkapkan pada hakim bahwa para polisi tersebut sama sekali tidak bersalah.

“Terkait dengan pernyataan kenapa saya harus mengorbankan para penyidik, saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada adik-adik saya, karena saya sudah memberikan keterangan yang tidak benar di awal,” kata Sambo.

“Bahwa di sidang kode etik, di semua proses pemeriksaan, saya sudah sampaikan adik-adik ini tidak salah, saya yang salah, kenapa mereka juga harus dihukum, karena tidak tahu peristiwa ini,” ujar dia.

Pos terkait

banner pln