Surya Paloh dan AHY Gelar Pertemuan di Wisma Nusantara

AHY Paloh
AHY dan Surya Paloh saat keluar dari Wisma Nusantara. (suara.com)

Jambi Seru – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertmeuan tersebut digelar di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat.

Diketahui jika sebelumnya, Surya Paloh dikabarkan baru saja berangkat dari Nasdem Tower untuk pergi menuju tempat makan siang. Namun tidak diketahui jika ia menggelar pertemuan dengan AHY.

Pantauan di lokasi pertemuan, terlihat mobil Mercedes-Benz Vito Tourer Lombardi hitam berpelat nomor B 1248 RFO. Mobil tersebut merupakan mobil yang ditumpangi Surya Paloh saat berangkat dari NasDem Tower. Sementara itu, AHY yang juga hadir di lokasi menyampaikan bahwa pertemuan dengan Paloh di Wisma Nusantara diisi kegiatan makan siang.

Bacaan Lainnya

“Silaturahmi, makan siang, ngobrol-ngobrol. Sudah lama enggak ketemu,” kata AHY di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2022), seperti mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Bukan Makan Siang di NasDem Tower, Surya Paloh dan AHY Bertemu di Wisma Nusantara.

Diberitakan sebelumnya, Paloh terpantau keluar dari lobby NasDen Tower di tengah kabar pertemuan dirinya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyoyono pada siang ini. Diduga Paloh hendak menuju lokasi pertemuan.

Sebelumnya diberitakan pertemuan Paloh dan AHY akan berlangsung di NasDem Tower. Tetapi dari pantauan reporter Suara.com di lokasi, tidak ada tanda-tanda pertemuan.

Indikasi tidak ada pertemuan makin menguat, begitu Paloh didampingi Ketua DPP NasDem Willy Aditya keluar lobby dan memasuki mobil Mercedes-Benz Vito Tourer Lombardi hitam berpelat nomor B 1248 RFO pada pukul 11.55 WIB. Tampak satu mobil Mitsubishi Pajero Sport berpelat dinas Polri bernomor 4424-07 ikut mengawal di belakang mobil yang ditumpangi Paloh.

Ditanya tentang rencana pertemuan dengan AHY, Paloh tidak menjawab tegas. Ia hanya menjawab ingin melakukan makan siang saat ditanya hendak menuju keluar ke mana.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menemui Ketua Umum “Makan siang,” kata Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.

Paloh juga tidak menjawab saat ditanya mengenai lokasi makan siang. Ia berujar masih direncanakan melalui telepon.

“Masih telepon-teleponan,” ujar Paloh.

Sebelumnya dari informasi yang diterima, Paloh akan menerima kunjungan AHY di kantor DPP NasDem di NasDem Tower.

Waketum NasDem Ahmad Ali membenarkan bahwa pertemuan keduanya akan berlangsung di NasDem Tower.

“NasDem Tower,” kata Ali kepada wartawan, Rabu (26/10/2022).

Tetapi Ali tidak memastikan pukul berapa pertemuan tersebut berlangsung. Ia hanya menyampaikan salah satu agenda pertemuan ialah makan siang bersama.

“Makan siang hari ini,” ujarnya. (tra)

Pos terkait