Nikita Mirzani Ngamuk Saat Ditahan Kejaksaan, Nangis Teriak Sambo

Nikita ngamuk
Nikita Mirzani saat ditahan oleh pihak Kejaksaan Negeri Serang. (suara.com)

Jambi Seru – Setelah sempat menjadi tahanan wajib lapor, akhirnya secara resmi, Nikita Mirzani ditahan oleh pihak Kejaksaan Negeri Serang. Kejadian ini langsung menjadi sorotan publik. Apalagi Nikita Mirzani sempat ngamuk saat ditahan kejaksaan. Netizen pun sampai ada yang mengatakan agar ia teriak memanggil Sambo.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang pada Selasa (25/10/2022) siang.

Usai Nikita Mirzani ditahan, kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mengatakan, jika apa yang telah dilakukan oleh kliennya terseut merupakan buntut dari kekecewaannya terhadap laporan pencemaran nama baik yang menjerat dirinya.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Nikita Mirzani Disunggung Netizen saat Ngamuk-ngamuk Ditahan Kejaksaan Serang, Teriak Ferdy Sambo, Nikita Mirzani menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa Tuhan soal situasi yang terjadi pada dirinya saat ini.

“Dia bilang ‘bang saya akan berdoa biar Allah yang turun tangan’,” ucap Fahmi.

Ditahannya Nikita Mirzani membuat heboh jagat maya. Banyak netizen yang memberikan komentar di akun Instagram miliknya. Mereka mengatakan sosok Nikita Mirzani yang ebal hukum. Hal itu pernah diberikan kepada Nyai Nikita.

Bahkan ada juga netizen yang turut menyinggung soal nama Ferdy Sambo yang dulu pernah menjabat sebagai Kadiv Propam Polri, dan kini terjerat kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.

“Katanya kebal hukum yah, lah iya nangis nangis teriak Sambo,” ucap seorang netizen bernama abd****.

Kejari Serang melakukan penahanan terhadap artis yang kerap melemparkan argument kontroversial ini.Nikita Mirzani ditahan karena turut dikhawatirkan melarikan diri, mengulangi perbuatan, bahkan menghilangkan barang bukti.

Penahanan terhadap Nikita Mirzani usai pelimpahan berkas tahap dua soal perkara pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Nikita Mirzani kini ditempatkan dalam rumah tahanan (Rutan) Kelas II B Serang, untuk 20 hari ke depan. (tra)

Pos terkait