Sudah Kepingin Nikah, Lucinta Luna : yang Ganteng Cuma Icip-icip Doang

Lucinta Luna
Artis Lucinta Luna. (suara.com)

Jambi Seru – Belum lama ini Lucinta Luna menyatakan kalau dirinya sudah kepingin nikah dan memiliki suami. Sebab dirinya kerap merasa kesepian. Namun ia mengeluhkan belum adanya pria yang serius.

Pernyataan tersebut disampaikan Lucinta Luna pada Channel YouTube Luna Maya saat keduanya mengobrol dalam program Luna’s Room yang diunggah pada Senin (24/10/2022) lalu.

Lucinta Luna saat itu mengungkapkan kalau dirinya sudah kepingin nikah, namun harus mendapatkan suami yang sesuai dengan keinginan dirinya.

Bacaan Lainnya

“Pengen punya suami belum dapat sesuai kemauan aku,” ujarnya pada Luna Maya, seperti mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Lucinta Luna Ingin Menikah: Ada yang Ganteng Sukanya Icip-Icip Doang, Kaya Millik Negara Digilir.

Kepada Luna Maya dia mengatakan ingin mendapatkan suami karena dirinya sudah siap. Bahkan, diusianya yang menginjak 33 tahun itu merasa sudah tua, operasi yang sering dia lakukan juga salah satunya untuk mendapatkan suami idaman.

“Sekarang kan aku sudah operasi juga, udah lengkap dong nggak main belakang lagi. mainnya depan,” katanya.

Lebih jauh Lucinta Luna juga blak-blakan banyak laki-laki yang hanya ingin main fisik saja, ketimbang serius untuk menikahinya. Padahal, dirinya sudah benar-benar mencurahkan kasih sayang hingga materi.

“Aku tuh tipenya kalau sudah suka, bisa pakai hati. Kalau ada juga yang ganteng dia sukanya cuma icip-icip doang. Kaya milik negara digilir, setiap dekat ma cowok suka pakai hati,” jelasnya.

“Sampai kapan operasi? Sampai punya suami. Karena nggak ada yang batasin hidup aku, nggak ada yang mengontrol aku,” tambahnya.

Lucinta Luna pun tidak menampik setiap laki-laki yang mendekatinya itu hanya ngelihat fisik semata.

“Aku tuh nggak pede sama suara aku,” katanya lagi.
Yang pasti beberapa kali ia mengatakan dirinya sedang bahagia dengan kehidupannya sekarang, terlebih dengan rezeki yang berlimpah.

“Sekarang happy nggak banyak kekurangan tetapi kesepian, masa harus keluar negeri terus capek doang. Trus deket dicampakan ditinggalin, sedih tapi pengen lagi, cepet banget ditinggalin,” curhatnya.

Saat ditanya Luna Maya apa tujuan hidupnya, Lucinta Luna mengaku ingin menikah dan tinggal diluar negeri. “Ingin menikah, Tinggal diluar negeri dan punya anak,” ujarnya.

Yang pasti beberapa kali ia mengatakan dirinya sedang bahagia dengan kehidupannya sekarang, terlebih dengan rezeki yang berlimpah.

“Sekarang happy nggak banyak kekurangan tetapi kesepian, masa harus keluar negeri terus capek doang. Trus deket dicampakan ditinggalin, sedih tapi pengen lagi, cepet banget ditinggalin,” curhatnya.

Saat ditanya Luna Maya apa tujuan hidupnya, Lucinta Luna mengaku ingin menikah dan tinggal diluar negeri. “Ingin menikah, Tinggal diluar negeri dan punya anak,” ujarnya. (tra)

Pos terkait