Diduga Lupa Matikan Kompor, Rumah Warga di Tanjabbar Hangus Terbakar

Kebakaran Tanjabbar
Rumah warga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang terbakar pada Rabu pagi. (foto:putra)

Jambi Seru – Diduga akibat lupa mematikan kompor, rumah warga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) hangus terbakar. Musibah kebakaran ini terjadi pada rumah Ahmad Yani (35), Warga RT 13, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini terjadi pada Rabu (26/10/2022) pagi sekitar pukul 07.50 WIB. Saat kejadian Ahmad Yani dan istrinya sedang tidak berada di rumah. Ahmad Yani diketahui sedang berada di kebun, sedangkan istrinya sedang berjualan di pasar.

Mengutip dari laman tungkal.jambiseru.com dari artikel yang berjudul Breaking News, Kebakaran Kembali Melanda di Tanjabbar, 1 rumah Rata dengan Tanah, Kadis Damkar Tanjabbar, Iswardi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kebakaran tersebut.

Bacaan Lainnya

“Yo benar, ada kebakaran di Pematang Lumut,” ucapnya, kepada BIRU (jambiseru.com), via WhatsApp, Rabu (26/10/2022) siang.

Dikatakan Iswardi, kebakaran diketahui saat tim menerima informasi bahwa ada kebakaran di salah satu rumah warga di Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara.

“Mendapatkan kabar itu, petugas piket regu 1 pos Betara langsung menuju kelokasi kejadian,” terangnya.

Ditambahkan Iswardi, api dapat dijinakkan oleh petugas dengan waktu sekitar 25 menit.

“Untuk kerugian korban masih belum bisa ditaksir, kemudian penyebab dari kebakaran juga masih belum diketahui, masih dalam tahap penyelidikan,” pungkasnya. (Put)

Pos terkait