Gestur Gisella Anastasia Menunjukkan Ada yang Ditutupi Menurut Pakar

gestur gisella anastasia
Gisella Anastasia. (Ist)

Jambiseru.com – Setelah video syur mirip Gisella Anastasia menghebohkan publik, akhirnya artis cantik tersebut angkat bicara memberikan klarifikasi. Saat memberikan klarifikasi, gestur Gisella Anastasia sempat menjadi sororan. Pakar ekspresi, Kirdi Putra pun turun memberikan penilaian terhadap gestur Gisella Anastasia saat memberikan klarifikasi.

Baca Juga : Video Syur Remaja Cantik Dengan Kekasihnya Viral

Menurut Kirdi, terlihat ada sesuatu saat melihat gestur Gisella Anastasia. Gisel terlihat menahan sesuatu, ini ditunjukkan dengan cara ia menyentuh pelan bagian telinganya. Saat memberikan penjelasan, Gisel juga cenderung memilih untuk berhati-hati dalam berbicara.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Opini Musri Nauli : Perjalanan Betuah (16)

“Di sini Gisel terlihat lebih berhati-hati, dan kebanyakan jawabannya juga tidak langsung,” kata Kirdi, Rabu (11/11/2020).

Selain itu beberapa hal janggal juga terlihat. Menurut Kirdi, hal janggal itu terlihat ketika gisel menyentuh atas bibirnya. Kejadian ini terjadi saat ia ditanya kapan mengetahui tentang video syur mirip gisel tersebut. Gerakan tersebut menurutnya, merupakan indikasi ketika seseorang mencoba menutupi sesuatu.

“Ketika sesorang menutupi sesuatu atau yang membuat gugup, cenderung megang hidung, dan itu berlanjut di bibir dan tenggorokan,” kata Kirdi. (tra)

Sumber : Okezone.com

Pos terkait