Merangin Raih Penghargaan dari BKN

Plt Bupati Merangin, H Mashuri saat terima penghargaan untuk Kabupaten Merangin dari BKN. Foto: Edo/Jambiseru.com
Plt Bupati Merangin, H Mashuri saat terima penghargaan untuk Kabupaten Merangin dari BKN.Foto: Edo/Jambiseru.com

Merangin Raih Penghargaan dari BKN

Jambiseru.com -Kabupaten Merangin di bawah kepemimpinan Bupati Merangin, H Al Haris dan Wabup H Mashuri, kembali meraih penghargaan di tingkat nasional. Penghargaan kali ini dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Baca Juga : Pelaku Pencurian Hp di Kota Bangko Akhirnya Ditangkap Polisi

Bacaan Lainnya

Penghargaan atas dedikasi dan integritas yang tinggi salama pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 tersebut, diterima Plt Bupati Merangin H Mashuri didampingi Kepala BKPSDM Merangin Nasution, Selasa (3/11/2020).

Pada acara yang berlangsung di Auditorium Hotel Mercure Bengkulu itu, H Mashuri menyatakan sangat bersyukur, atas diterimanya penghargaan tersebut.

‘’Ini bukti dari kerja keras dan sungguh-sungguh yang dilakukan BKPSDM Merangin,’’ujar Plt Bupati.

Usai menerima penghargaan tersebut, H Mashuri dan Nasution mengikuti rapat evaluasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS tahun 2019 wilayah kerja Provinsi Bengkulu dan Jambi.
Rapat yang dibuka oleh Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf itu, menekankan penyelenggaraan SKB CPNS 2019 yang sehat, cepat, akuntabel dan transparan, sehingga hasil seleksi yang dilakukan berkualitas.

‘’Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi BKN kepada Pemerintah Daerah, atas terselenggaranya SKB CPNS 2019 dengan baik dan berlandaskan azas keadilan, objektivitas, transparansi dan berintegritas,’’ujar Supranawa Yusuf.

Diharapkannya melalui seleksi yang benar, sesuai prosedur dan tes berbasis komputer (computer assisted test/CAT), maka akan didapatkan para aparatur yang berkualitas, baik kepribadian maupun wawasan.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Merangin, Nasution mengatakan, penghargaan tersebut sebagai upaya meningkatkan daya saing daerah melalui penyaringan para calon abdi negara secara benar dan berkualitas.

Baca Juga : Opini Musri Nauli : Perjalanan Betuah (7)

‘’Kita menjamin sepenuhnya, seleksi SKB CPNS 2019 yang dilakukan benar-benar transparan. Mereka yang lolos adalah murni atas prestasi serta kemampuan peserta itu sendiri,’’ terang Nasution. (*)

Pos terkait