Polisi Akhirnya Ungkap Penyebab Kematian Keluarga di Kalideres: Ini Katanya

Rumah keluarga
Rumah keluarga yang ditemukan tewas di dalam rumah di Kalideres. (dok)

Jambi Seru – Polisi akhirnya ungkap penyebab kematian keluarga di Kalideres, Jakarta Barat. Pengungkapan penyebab kematian tersebut dilakukan oleh Polda Metro Jaya.

Terkait penyebab kematian satu keluarga di Kalideres tersebut, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengaku, jika pihaknya sudah mendapat kesimpulan tetap.

Kesimpulan tersebut menurutnya akan segera disampaikan ke publik. Namun saat ini masih dalam proses dan belum bisa disampaikan.

Bacaan Lainnya

“Sebab kematian sudah disimpulkan, akan kami umumkan pada Jumat (9 Desember 2022) besok,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (6/12/2022), seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Penyebab Satu Keluarga Tewas di Kalideres Terungkap, Polisi Umumkan Jumat Depan.

Hengki menjelaskan, penyidik sejak awal telah berupaya secara sistematis untuk memastikan penyebab kematian korban, termasuk mencari apakah ada tindak pidana dalam kasus tersebut.

Terakhir, kata dia, penyidik sudah melakukan penelitian terkait jejak di tempat kejadian perkara (TKP) apakah ada pihak luar yang berkaitan langsung dengan kasus itu atau tidak.

Baca Juga : 

Dua Remaja di Korut Dihukum Mati Kim Jong Un, Gara-Gara Nonton Drakor

Namun yang pasti, kata dia, pihaknya baru saja menemukan fakta baru yakni klentingan. Itu adalah sebuah barang yang diduga kerap digunakan dalam prosesi ritual.

Pos terkait