Ajak Siswanya Berhubungan Badan, Ibu Guru Ini Ditangkap

0
Ilustrasi wanita ditangkap. (Ist)
Ilustrasi wanita ditangkap. (Ist)

JAMBISERU.COM – Seorang guru Biologi sekolah menengah di Kentucky, Amerika Serikat, ditangkap karena berhubungan seks dengan seorang bocah lelaki berusia 15 tahun di mobilnya dan di rumahnya selama liburan musim panas, kata pihak berwenang.

BACA JUGA : Tak Terima Pacar Minta Berhenti Saat Berhubungan Intim, Yi Cangkul Kepala…

Kendall Burk, 23, telah dikeluarkan dari Sekolah Menengah Grant County di Dry Ridge, setelah didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan sodomi karena dugaan hubungan seksual di luar sekolah dengan seorang siswa laki-laki, demikian WLWT melaporkan.

Pejabat SMA Grant County melaporkan Burk ke wakil sumber daya sekolah tentang “Kemungkinan hubungan yang tidak pantas” dengan seorang siswa pada hari Rabu (21/8/2019), kata pejabat sheriff Kentucky dalam rilis berita.

“Meskipun peristiwa-peristiwa ini, tentu saja, membuat kami sedih, prioritas pertama kami adalah melindungi keselamatan siswa,” kata pengawas sekolah Matthew Morgan kepada WLWT.

“Kami menyampaikan penghargaan kami kepada mereka yang bekerja bersama kami hingga saat ini.”

Kendall Burk. [New York Post]
Kendall Burk. [New York Post]

Salah satu mantan siswa Burk mengatakan berita penangkapannya adalah topik pembicaraan di kota dengan 2.200 penduduk tersebut.

“Semua orang membicarakannya,” kata siswa Carson Deitz mengatakan kepada stasiun.

Burk, yang telah dibebaskan dari tahanan setelah mengajukan jaminan USD 25.000, kekinian menjadi tahanan rumah.

BACA JUGAVideo Penangkapan Pencuri Pistol Polisi

Dia juga diperintahkan hakim untuk tidak memiliki kontak dengan korban yang diduga atau anak di bawah umur lainnya. (ndy)

Loading Facebook Comments ...