DPRD Batanghari Gelar Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi

0
Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru, Muarabulian – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari melakukan rapat Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum fraksi DPRD terhadap LKPD Bupati Batanghari Tahun 2018.

BACA JUGABawaslu Tak Serahkan Draf Keterangan Kedudukan Maruf di Bank Syariah ke…

Rapat Paripurna yang digelar di ruang Pola Besar dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari M. Mahdan dan juga dihadiri langsung oleh Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, Sekda Bakhtiar SP, para anggota DPRD Batanghari, para Forkompimda, para kepala OPD, Kabag, Camat serta undangan lainnya.

Penyampaian pemandangan umum fraksi DPRD Batanghari diawali oleh fraksi Golkar. Yang dalam hal ini disampaikan oleh Asmuni. Dalam kesempatan itu fraksi Golkar mengajak pemerintah Batanghari untuk bersama sama membangun kabupaten Batanghari kedepannya lebih baik lagi.

“Terkait pendapatan daerah, fraksi Golkar mengajak pemerintah kabupaten Batanghari untuk dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi. Seperti menggali sumber-sumber yang menjadi pendapatan daerah. Fraksi Golkar juga mengingatkan pemerintah kabupaten Batanghari untuk dapat memanfaatkan pendapatan daerah dengan sebaik-baiknya,” kata Asmuni.

BACA JUGAKarena Rp 30 Juta, Foto Bidan Masukkan Timun ke Organ Intim…

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pemandangan umum fraksi PKB oleh Yuniarti Hendarnigsi. Dalam kesempatan itu fraksi PKB mengatakan, bahwa LKPD tahun 2018 menjadi pembelajaran kita semua untuk kedepannya. Kemudian dilanjutkan dengan fraksi PDIP oleh Purwanto, fraksi Demokrat, fraksi PKS dan lainnya.(riz)

Loading Facebook Comments ...