Libas Muaro Jambi 2-0, Kerinci Optimis Tatap Laga Final

Pemain kerinci selebrasi usai gol kedua ke gawang muaro jambi.Foto: Evo/Jambiseru.com

Libas Muaro Jambi 2-0, Kerinci Optimis Tatap Laga Final

JAMBISERU.COM, Jambi – Pertandingan Semi Final Gubernur Cup antara Kabupaten Kerinci VS Muaro Jambi, yang diselenggarakan di Stadion Tri Lomba Juang Koni Provinsi Jambi. Dimenangkan oleh Kerinci dengan skor 2-0 dan membawakan Kabupaten Kerinci menuju babak Final. Minggu (19/1/2020) sekira pukul 15.00 Wib.

BACA JUGAPacari Sang Istri, Muka Mahasiswa Ini Dibikin Cacat Preman Suruhan Suami

Bacaan Lainnya

Dari hasil pantauan Biru (Jambiseru.com), pada menit ke 13.52 Wib Kabupaten Kerinci mampu unggul telebih dahulu, melalui pemain yang bernomor punggung 18, yaitu Alex candra. Ia memanfaatkan bola muntahan dari kiper Muaro Jambi, dengan sigap menyambar bola tersebut dari samping kanan gawang hingga bersarang ke dalam gawang Muaro Jambi.

Kemudian, pada menit ke 39.33 Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan kado penalty dari wasit, karena bola mengenai tangan bek pemain Kerinci. Tendangan diambil oleh pemain Muaro Jambi, dengan nomor punggung 7, namun tendangan kerasnya masih bisa dihalau menggunakan kaki kiper Kerinci. Sampai turun minum skor bertahan 1-0.

Yusup, Pemain Muaro Jambi saat mengksekusi penalti.  Foto: Evo/Jambiseru.com
Yusup, Pemain Muaro Jambi saat mengksekusi penalti.
Foto: Evo/Jambiseru.com

Lanjut, pada babak kedua Muaro Jambi VS Kerinci saling jual beli serangan. Namun pada menit 81.19 Wib malapetaka terjadi, gawang Muaro Jambi dijebol lagi, melalui sundulan Aldi pemain nomor punggung 8 dari bola muntahan yang mengenai tiang. Hingga waktu habis, skor menjadi 2-0 yang membawa kerinci melaju ke babak final menunggu laga antara Kabupaten Merangin dengan Kota Jambi yang akan berlaga pada Senin (20/1/2020) di KONI Provinsi Jambi.

Letmi, Pelatih Kerinci, mengatakan, timnya siap untuk memenangkan laga final Gubernur Cup tahun ini.

“siapa pun lawannya, baik itu merangin atau kota jambi, kita sudah antisipasi semuanya. Tetapi yang paling diwaspadai yaitu Merangin,” katanya.

Tambah Letmi, pihaknya akan mengevaluasi pemainnya untuk pertandingan final.

“Untuk persiapan, akan kita evaluasi anak-anak ini, mungkin dari pergerakannya. kita lihat tadi mainnya cepat, dari kaki ke kaki dan jangan emosi, itu saja yang saya tanam kepada anak pemain tadi. Pola yang akan dipakai 4-4-2,’’ bebernya.

Sementara, Pelatih Muaro Jambi, Evi Syarul mengatakan, untuk pertandingan tadi panitia sudah mengevaluasi dari pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA : Mantan Pj Wali Kota Sungai Penuh : Tim HBA dan Zola…

“Artinya diturunkan wasit yang cukup baik, di pertandingan hari ini, Mudah-mudahan kedepan kita tunjukan profesionalnya wasit di lapangan termasuk se-Provinsi Jambi, ” ujarnya. (Yog)

Pos terkait